Wow, Atiqah Hasiholan Bawa Arti Cinta Sesungguhnya Dengan Suami

Jum'at, 24 April 2015 09:52 Penulis: Risang Sudrajad
Wow, Atiqah Hasiholan Bawa Arti Cinta Sesungguhnya Dengan Suami Cinta Selamanya @foto: Demi Istri Production
Kapanlagi.com - Sebagai sepasang suami istri dengan kesamaan profesi, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak jarang bermain dalam sebuah proyek yang sama. Kali ini, mereka akan menunjukkan aktingnya dalam film terbaru berjudul CINTA SELAMANYA.

CINTA SELAMANYA diambil dari kisah perjalanan dan memoar kisah Fira Basuki dengan suaminya. Warna cinta akan kental dalam film arahan Fajar Nugros selaku sutradara ini. Potret tentang arti cinta sesungguhnya akan mendominasi jalan cerita dalam tontonan terbaru ini.

"Cinta Selamanya ini film yang menggambarkan cinta yang esensi dari cinta itu sendiri. Film ini diambil dari kisah nyata. Apalagi kalau dia anak muda. Mungkin karena aku udah nikah aku bisa memandangnya yang beda," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di press screening film CINTA SELAMANYA di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAtiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan kisah cinta saja yang akan disuguhkan dalam film ini. Banyak pesan-pesan positif dan inspiratif yang juga menjadi daya tarik utama dari CINTA SELAMANYA. Atiqah Hasiholan sungguh menyadari hal tersebut. Menurut artis yang berperan sebagai Fira tersebut, film ini akan memberikan pesan tentang pentingnya sikap menghargai.

"Kadang cara kita bertemu dan menyampaikan dalam hidup ini menganggap remeh. Padahal kita nggak pernah tahu. Kita nggak punya kesempatan untuk menyampaikan. Padahal kita nggak pernah tahu akan orangtua kita meninggalkan kita, atau kita yang pergi duluan. Jadi harus saling menghargai," tutur Atiqah.

Dirilis pada tanggal 30 April 2015 nanti, CINTA SELAMANYA dijamin tak hanya menyuguhkan jalan cerita yang tak mudah ditebak saja. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga akan mengajakmu lebih aware lagi dengan perasaan cinta lewat kisah yang mereka lakoni.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING