Wow! Reza Rahardian Diperebutkan Tiga Wanita Cantik

Minggu, 25 Mei 2014 16:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Wow! Reza Rahardian Diperebutkan Tiga Wanita Cantik foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aulia Sarah, Renata Kusmanto dan Enzy Storia memperebutkan cinta dari Reza Rahardian. Namun semua itu hanya terjadi dalam film dengan judul KETIKA TUHAN JATUH CINTA yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Wahyu Sujani.

Film garapan sutradara Fransiska Fiorella itu menceritakan perjalanan cinta berbalut religi. Reza sendiri menjadi tokoh utama dengan nama Fikri yang merupakan seorang pelukis.

Didalam cerita, Fikri dihadapkan dengan tiga perempuan cantik yang menyukai dirinya. Pria ini pun merasakan sentuhan Tuhan untuk memilih tiga perempuan dengan latar belakang yang berbeda itu.

Reza mengaku langsung tertarik memerankan sosok Fikri setelah membaca terlebih dahulu skenarionya. Apalagi, memang sudah lama ia tidak berperan dalam film bernuansa religi.

Reza Rahardian saat dubbing untuk film Ketika Tuhan Jatuh Cinta ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadReza Rahardian saat dubbing untuk film Ketika Tuhan Jatuh Cinta ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Saya butuh film ini karena sudah lama nggak main film seperti itu. Ini kisah cinta yang sangat sederhana," ucap Reza saat melakukan jumpa pers, di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5).

Meski dihadapkan oleh tiga wanita sekaligus, sang aktor mengaku bersyukur, karena tak menemui kendala apapun. Menurutnya, tiga lawan mainnya, Aulia, Renata, dan Enzy mudah untuk diajak kerja sama.

"Malah kami ketawa-ketawa, enjoy banget. Tiga-tiganya enak kok," kata lelaki kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Film tersebut rencananya akan mulai diputar di bioskop-bioskop tanah air pada 5 Juni 2014 mendatang. Film ini pun juga dibintangi aktor senior Didi Petet dan Ibnu Jamil.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING