Wujudkan Impian Terselubung, Reza Rahadian Nekat Bikin Film Genre Musikal

Senin, 05 Maret 2018 14:37 Penulis: Tyssa Madelina
Wujudkan Impian Terselubung, Reza Rahadian Nekat Bikin Film Genre Musikal Reza Rahadian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kualitas akting Reza Rahadian memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, siapa sangka, setelah sukses melakoni beberapa peran, dirinya justru memiliki keinginan terpendam untuk membuat film sendiri? Impian Reza tersebut akhirnya berusaha ia wujudkan bersama sang manajer dalam waktu dekat.

"Jadi sebenarnya karena kegelisahan pribadi ya. Gue masih tetap geregetan untuk main di film musikal yang benar-benar film musikal. Yang dialognya bisa jadi lagu, dinyanyikan atau saat ngobrol tiba-tiba lagunya related sama topik obrolan dan momentum. Itu gue tertarik tapi karena menunggu-nunggu tak kunjung datang, maka akhirnya gue dan manajer memutuskan untuk bikin. Entah digital content atau platform digital dulu," ungkap Reza Rahadian, saat ditemui di bilangan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

Meski mengaku belum terlalu serius dalam menggarap film musikal terbarunya, Reza masih memupuk sedikit harapan agar nantinya ada produser yang tertarik untuk mendanai. Di sisi lain, ia juga sudah menyiapkan dana sendiri untuk membiayai seluruh pembuatan film.

Reza Rahadian ingin memproduksi film genre musikal sendiri. © KapanLagi.com/Budy SantosoReza Rahadian ingin memproduksi film genre musikal sendiri. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Gue cuma mau bikin aja. Syukur-syukur kalau ada produser yang tertarik untuk mendanai. Kalaupun nggak ada, ya sudah gue mau funding sendiri. Ini nggak serius-serius amat. Cuma keinginan pribadi yang mudah-mudahan bisa terwujud," jelasnya.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan bahwa ia sudah memilih tim untuk memproduksi film tersebut. Selain itu, ia juga sudah menyiapkan beberapa lagu yang akan dibawakan di beberapa scene film.

"Tim sudah ada, koreografer ada, konsep juga sudah ada. Lagu yang dipilih sekitar 5 atau 6 lagu yang mau dinyanyikan ulang. Jadi ini bukan lagu baru. Tiga di antaranya malah lagu lawas dan sisanya lagu zaman sekarang. Itu akan jadi sebuah musical scene yang koreografinya lengkap. Saya tuh ingin yang simpel saja, sederhana yang orang bisa suka," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING