Zacky Zimah Enggan Bersentuhan Dengan Wanita?

Jum'at, 20 Januari 2012 17:05 Penulis: Arai Amelya
Zacky Zimah Enggan Bersentuhan Dengan Wanita? Zacky Zimah foto: deni
Kapanlagi.com - Setelah seringkali bermain dalam film bergenre komedi horor, rupanya kini selebritis Zacky Zimah bermain dalam film yang pure komedi seperti keinginannya selama ini, yakni dalam LOVE IS BRONDONG.

"Alhamdulillah dapat kesempatan main di film komedi tanpa horor. Film ini tentang keseruan anak brondong (pria muda) dengan karakter masing-masing. Aku jadi Farhan, mahasiswa yang fanatik akan agama dan hidup di antara temannya yang beragam. Meski fanatik agama dan rajin menasehati, kehidupannya juga acak-acakan. Yang pasti sama cewek kalo bukan muhrim, don't touch," papar Zacky.

Dijumpai di syukuran LOVE IS BRONDONG di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1), Zacky menambahkan, bahwa karakter Farhan yang lumayan miskin itu menyukai seorang gadis bernama Aisyah. Namun terhalang oleh prinsip Farhan yang enggan bersentuhan dengan wanita yang bukan muhrimnya.

"Farhan ini Jawa, agak Tegal gitu, sebetulnya aku kan main dengan dialek Jawa. Aku sih gak pernah bosen main film komedi. Ini dapat tantangan baru, bukan komedi horor, tapi komedi dengan konsep yang berbeda. Ke depannya aku berharap bisa dapat karakter yang jauh berbeda supaya dapat pengalaman baru," lanjutnya.

Zacky membeberkan bahwa dirinya berkeinginan untuk mendapatkan karakter unik seperti banci, orang setres, dan orang gila.   

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING