FILM INDONESIA

Zaenab Jadi Spotlight di 'SI DOEL 2', Hati Maudy Koesnaedi Berkecamuk

Jum'at, 29 Maret 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Maudy Koesanedi a.k.a Zaenab © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syuting dari SI DOEL THE MOVIE 2 telah selesai, poster dan trailer resminya juga sudah dirilis. Kini para pecinta film tinggal menunggu penayangan perdananya pada Lebaran 2019 mendatang.

Jika pada film pertamanya Sarah (Cornelia Agatha) lebih jadi spotlight utama, kini giliran Zaenab (Maudy Koesnaedi) yang bakal lebih disorot. Seperti diketahui, keduanya terikat oleh cinta segitiga yang ujung simpulnya ada pada sosok Doel (Rano Karno).

"Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa uuh... gitu-gitu ah pokoknya, kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah, di sini memang jatahnya Zaenab mesti kerja di sini," ujar Maudy saat ditemui  saat peluncuran Poster dan Trailer Si Doel The Movie 2 di Rumah Rano Karno, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

1. Sarah Tokoh Kunci

Meski lebih fokus pada sosok Zaenab, namun Rano menyebut jika sosok Sarah bakal tetap jadi pemegang kunci penting dari kisah cinta segitiga ini. Perlu diketahui jika pada film-nya, Doel diceritakan sebagai istri dari Zaenab, padahal di sisi lain Ia belum resmi menceraikan Sarah yang telah menghilan selama bertahun-tahun lamanya dan kini muncul lagi.

"Waduh ini banyak golden scenenya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailernya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana, seperti apa. Karena itulah, jawaban dari cerita kedua ini ada pada Sarah," ujar Rano yang juga memegang kendali sebagai sutradara.

2. Tidak Seperti Warkop

Komedi tetap jadi salah satu elemen penting yang menjadi fondasi dari film SI DOEL. Meskipun begitu, Rano menyebut jika sequelnya nanti bakal lebih cenderung ke arah drama serius yang bikin galau.

"Ini lebih problem dan padat untuk dramanya. Walau pasti ada komedinya. Kan si doel ini bukan film komedi, dia adalah drama tapi ada kelucuan saja. Dia tidak seperti warkop," pungkas Rano.


REKOMENDASI
TRENDING