Zaskia Mecca: 'HIJAB' Nggak Akan Kecewakan Haters Hodijah

Jum'at, 26 Desember 2014 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Zaskia Mecca: 'HIJAB' Nggak Akan Kecewakan Haters Hodijah foto: istimewa
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Hodijah? Sejak beberapa bulan belakangan, pemilik akun socmed Dijah Yellow ini memang yang paling banyak dibahas oleh para netizen.

Hal yang paling nggak disangka adalah kemunculan Hodijah dalam trailer film baru karya Hanung Bramantyo, HIJAB. Alhasil, video ini pun banjir dengan komentar mengenai sang aktris dunia maya.

Tim KapanLagi.com® pun mencoba mencari tahu kisah di balik kemunculan Dijah Yellow dalam HIJAB. Zaskia Adya Mecca, bintang utama yang juga istri sang sutradara sempat mengungkap mengapa sih memilih Hodijah.

Ternyata nih, Hanung Bramantyo sejak awal telah mencari karakter yang begitu alay. Kebetulan Hodijah memang begitu dikenal karena kemunculannya di Twitter dan Instagram yang begitu fenomenal.

My first movie "HIJAB movie", show movie that at 15.01.15 and i sign on Trailer Hijab Movie at 15.12.14:) Staytune...

A photo posted by Hodijah So Sweet (@dijahyellowcute) on Dec 12, 2014 at 10:18am PST

"Yaudah, emang di Dijah Yellow dia membanggakan ke-alayannya. Dia lagi menjadi icon-nya alay saat ini. Kita nggak perlu menggambarkan siapa dia. Saat dia keluar orang sudah tahu. Dia lucu banget," tutur Zaskia Mecca saat diwawancara via telepon, Rabu (24/12).

Sayangnya, aktris yang memerankan karakter berhijab syar'i itu nggak membocorkan lebih banyak lagi. Namun, ia menjanjikan bahwa para haters Dijah nggak bakal kecewa dengan film yang akan tayang 15 Januari ini.

"Terus kenapa sih ada Dijah Yellow? Coba nonton deh. Pokoknya nggak akan mengecewakan para haters (Hodijah)," ungkap aktris 27 itu.

Apa kamu juga salah satu yang penasaran dengan film pertama Hodijah ini?

(kpl/nad/jje)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING