FILM INTERNASIONAL

12 Meme Puasa Ramadan Avengers: Rindu Tony Stark - Janjian Bukber Superhero

Selasa, 07 Mei 2019 12:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Meme Avengers © istimewa

Kapanlagi.com - Masuk ke bulan Ramadan, jangan kaget nih kalau mulai banyak meme-meme bertebaran. Salah satu yang tentunya ramai dibahas adalah meme puasa dari Avengers. Gimana sih seandainya para superhero ini ikut puasa?

Yuk langsung intip 12 meme bulan Ramadan berikut, mulai dari status Whatsapp Pepper Potts di hari pertama puasa sampai cara para superhero janjian buka bersama yang ternyata 'Wacana Forever'.

note: mengandung spoiler AVENGERS: ENDGAME

 

1. Status Whatsapp Pepper Potts

Di hari puasa, para penggemar Avengers membaca status Whatsapp Pepper Pots yang bikin ikut sedih. Siapa yang masih nyesek karena kepergian Tony Stark?

2. Saat Avengers Janjian Buka Bersama

Janjian buka puasa Avengers ternyata sama ribetnya janjian bukber bareng teman sekolah ya.

3. Buku Yasin Tony Stark

Di pengajian meninggalnya Tony Stark, keluarga sepertinya juga berbagi buku Yasin nih. Pedihnya belum ilang :(

4. Wacana Forever

Sepertinya setiap tahun meme Wacana Forever akan muncul di grup Whatsapp saat membuat janji buka bersama. Ngaku siapa yang ngakunya ngikut aja tapi malah gak bisa dateng?

5. Takjil Ala Thanos

Jadi selama ini kita salah paham, Thanos bukan ngumpulin Infinity Stones tapi ternyata lagi siap-siap bikin takjil yummy.

6. Kita Semua Adalah Thor

Ngaku deh, banyak kan yang buka puasanya kebablasan begini?

7. Porsi Super Jumbo

Kalau kata orang buka puasa sedikit saja kenyang, ternyata nggak berlaku bagi sebagian orang lainnya.

8. Lenyap Sebelum Puasa

Alhamdulillah ya, kita gak ikut lenyap karena Infinity Stones dan masih bisa ikut puasa ramadan tahun ini.

9. Thanos yang Mandiri

Setelah melenyapkan separuh isi bumi, Thanos memilih untuk mandiri dengan bertani dan berkebun sendiri. Sadar kalau bahan sembako naik setiap jelang lebaran.

10. Siap Bagikan Angpao

Kalau Thanos yang satu ini selalu ditunggu-tunggu karena bakal bagi-bagi angpao buat keluarga.

11. Kebiasaan Siapa Nih?

Kebiasaan yang susah hilang saat menunggu azan maghrib selama bulan ramadan.

REKOMENDASI
TRENDING