13 Tahun Meninggal, Aaliyah Dihidupkan Kembali Oleh Wanita Ini

Minggu, 20 Juli 2014 11:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
13 Tahun Meninggal, Aaliyah Dihidupkan Kembali Oleh Wanita Ini Aaliyah @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kematian Aaliyah pada tahun 2001 pastinya menyisakan kepedihan yang mendalam bagi semua orang. Namun kini, seorang wanita bernama Alexandra Shipp telah berkomitmen menghidupkannya kembali dalam sebuah film.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, aktris Nickelodeon ini telah dipilih untuk membintangi Aaliyah dalam film berjudul AALIYAH: PRINCESS OS R&B. akhirnya dia menempati posisi Zendaya Coleman, yang sebelumnya telah memutuskan keluar dari project ini.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Wendy Williams yang bertindak sebagai executive producer film tersebut. Dengan bangga, dia menunjukkan antusiasmenya saat muncul di acara talk show yang dibawakannya.

Aaliyah dan Alexandra @ eonline.comAaliyah dan Alexandra @ eonline.com

Alexandra sendiri juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya lewat Twitter pada 10 Juli lalu. Tak lama kemudian, dia juga mengatakan bahwa proses penggarapan akan dimulai pada bulan Juli ini juga.

Film ini akan digarap berdasarkan novel berjudul AALIYAH: MORE THAN A WOMAN yang ditulis oleh Christopher Farley. Kisah ini menceritakan secara runtut tentang bagaimana Aaliyah mengawali karir, hingga akhirnya sukses, namun bernasib tragis dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Zendaya sendiri memang tak mengungkapkan kenapa dia memutuskan mundur dari project ini, padahal dia adalah musisi yang sangat mengagumi Aaliyah. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan tekanan dan kritikan yang meragukan kualitas aktingnya.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING