3 Trailer 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gabung Jadi Satu, Luar Biasa!

Rabu, 18 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
3 Trailer 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gabung Jadi Satu, Luar Biasa! AVENGERS: AGE OF ULTRON/©Marvel
Kapanlagi.com - 1 Mei mungkin bakal menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh penggemar berat The Avengers. Sekuel keduanya, AVENGERS: AGE OF ULTRON akan dirilis di tanggal itu dan siap memenuhi ekspektasi para penggemarnya yang sudah menunggu selama kurang lebih tiga tahun.

Joss Whedon, sang sutradara, menjanjikan bahwa apa yang selama ini ditampilkan dalam tiga trailer berbeda dari AGE OF ULTRON bukanlah apa-apa. Masih banyak hal luar biasa yang bakal jantungmu berhenti berdegup selama beberapa detik.

Euforia ini juga kembali bangkit saat trailer ketiganya dirilis beberapa minggu lalu. Jutaan penggemar Marvel mengirim 8100 tweets per menit yang hampir membuat Twitter jebol, hanya untuk meng-baru itu.

Beberapa penggemar The Avengers juga sangat kreatif. User JohnnyB2K di Youtube menggabungkan tiga trailer AGE OF ULTRON menjadi satu. Hasilnya? Super keren. Nggak ada kata-kata yang mampu diungkapkan karena kreativitasnya ini.

Kita seolah-olah sudah melihat sebagian kecil film yang disebut-sebut bakal menjadi summer blockbuster ini. User berusaha meruntutkan kronologis kejadian tentang bencana maha dahsyat yang akan terjadi ketika Tony Stark (Robert Downey Jr.) nekat menjalankan Ultron Program. 

Usaha untuk menjaga bumi ini ternyata menjadi serba salah. Bukan kedamaian yang didapat, malah kerusakan dan pembunuhan masal penduduk bumi oleh sang robot Ultron. The Avengers pun juga terancam mengalami perpecahan.

Dengan backsoundnya yang dramatis dan editing yang luar biasa, trailer terkeren AVENGERS: AGE OF ULTRON bakal getarkan hatimu!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING