38 Tahun Berakting, George Clooney Ungkap Rencana Untuk Pensiun

Jum'at, 04 Maret 2016 19:52 Penulis: Helmi Romadhon
38 Tahun Berakting, George Clooney Ungkap Rencana Untuk Pensiun George Clooney © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak terasa, sudah sekitar 38 tahun aktor ganteng George Clooney terjun di dunia akting. Dalam kurun waktu yang tak sebentar itu, sudah banyak pengalaman yang ia dapat hingga jadi salah satu aktor papan atas Hollywood.

Sayangnya, suami dari Amal Clooney ini akan mengakhiri segala perjalanannya sebagai aktor. Yup! Seperti yang dilansir Daily Mail, pria 54 tahun itu sudah punya rencana untuk pensiun.

George mengungkapkan sendiri keinginannya itu pada BBC, beberapa wakti yang lalu. Masih tak diketahui pasti kapan dirinya akan pensiun jadi aktor, namun yang jelas ia mundur karena faktor usia.

George Clooney punya rencana untuk pensiun © Splashnews.comGeorge Clooney punya rencana untuk pensiun © Splashnews.com

"Menurutku nggak ada yang mau lihat orang yang tua. Banyak filmku yang sukses, ada juga yang enggak, dan menurutku itu sebuah pengalaman. Tapi semuanya itu benar-benar menyenangkan," ungkapnya.

Jangan khawatir bagi kamu yang masih ingin melihat karya pemain film TOMORROWLAND itu. Pasalnya, George masih akan berada di dunia perfilman untuk fokus berada di balik layar.

"Saat umurmu untuk berakting sudah mencapai titik tertentu, saat itu kamu bakal menyadari kalau kamu nggak akan bisa di depan kamera seumur hidup. Dan itu akan jauh lebih menyenangkan kalau jadi sutradara," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING