61 Tahun Menikah, Ayah dan Ibu Ben Stiller Dipisahkan Oleh Maut

Senin, 25 Mei 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
61 Tahun Menikah, Ayah dan Ibu Ben Stiller Dipisahkan Oleh Maut Ben Stiller/©Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti jagad hiburan Hollywood. Aktris dan komedian Anne Meara meninggal di usia 85 tahun. Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Anne adalah ibu dari aktor Ben Stiller

Dilansir dari Variety via Uproxx, istri dari komedian Jerry Stiller ini meninggal dengan tenang pada 24 Mei 2015 di Manhattan, New York. Dalam rilis ini tidak disebutkan penyebab kematian orang terkasih Ben Stiller ini.

Sayangnya, Ben tak bisa hadir di saat-saat sang ibu menghembuskan nafas terakhir. Ia sedang menjalani syuting sekuel ZOOLANDER 2 di Roma, Italia. Ben sempat mengunggah beberapa foto dirinya sedang berada di set film ini, satu hari sebelum ibunya wafat.

Anne Meara sudah eksis di dunia hiburan Hollywood sejak tahun 1950an. Wanita yang mengambil sekolah akting di Dramatic Workshop di The New School menikah dengan Jerry Stiller di tahun 1954 dan kemudian aktif di dunia televisi dan program sketsa komedi seperti The Compass Player (The Second City), dan Stiller and Meara.

Anne Meara dan Jerry Stiller/©imdb.comAnne Meara dan Jerry Stiller/©imdb.com

Karena kesuksesannya, duo ini akhirnya menjadi bintang tamu regular di acara talkshow paling hits di zamannya, The Ed Sullivan Show dan The Tonight Show Starring Johnny Carson. Pada tahun 1984, Anne berhasil menyabet WGA Awards karena aktingnya dalam film THE OTHER WOMAN.

Anne dan suami yang telah menemaninya selama 61 tahun juga diberikan penghargaan di Hollywood Walk of Fame. Rest in peace, Anne. You sorely be missed.

(upr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING