FILM INTERNASIONAL

7 Rekomendasi Film Comedy Action Lucu Seru dan Menegangkan, Cocok Ditonton Akhir Pekan

Jum'at, 15 April 2022 09:22 Penulis: Puput Saputro

Rekomendasi Film Comedy Action (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Comedy dan action jadi dua genre film yang cukup digemari. Ada beberapa rekomendasi film comedy action yang memuat kedua genre tersebut sekaligus. Biasanya, film-film yang menggabungkan unsur comedy dan action mempunyai cerita lucu sekaligus seru menegangkan.

Film-film genre comedy action cocok ditonton kapan saja. Baik di waktu senggang, maupun di kala penat. Jalan ceritanya yang lucu sekaligus seru, bisa jadi hiburan yang menyenangkan. Tapi tak saja menghibur, adegan aksi yang penuh ketegangan juga bakal memacu adrenalin. Bikin yang semula penat bisa jadi semangat kembali.

Bagaimana, tertarik menonton rekomendasi film comedy action? Jika iya, langsung saja simak daftar rekomendasinya berikut ini.

1. MEN IN BLACK

MEN IN BLACK jadi alah satu rekomendasi film comedy action yang sayang jika dilewatkan. Meski diproduksi sejak tahun 1997 silam, film genre comedy action ini tetap menarik untuk ditonton. Beberapa adegan ikonik masih terkenang sampai sekarang. Terlebih film yang dibintangi Will Smith ini, kemudian diproduksi dalam bentuk trilogi. Sehingga semakin menarik untuk disimak.

MEN IN BLACK punya cerita yang unik, tentang seorang polisi yang kemudian bergabung dengan agen rahasia antar galaksi. Petualangan dua agen yaitu agen J dan K yang diceritakan di film ini juga penuh aksi kocak sekaligus menegangkan. Itulah mengapa film comedy action satu ini sayang jika dilewatkan.

2. 21 JUMP STREET

Rekomendasi film comedy action yang kedua punya premis yang tak kalah menarik. 21 JUMP STREET berkisah tentang penyamaran dua orang polisi muda yang berusaha mengungkap sebuah kasus jual beli narkoba di sekolah.

Banyak kelucuan yang terjadi, ketika dua orang dewasa harus kembali masuk ke dunia anak SMA yang sudah lama ditinggalkan. Mulai dari terjebak cinta lokasi dengan salah satu murid perempuan, hingga tanpa sadar mereka memakai narkoba yang kasusnya sedang mereka selidiki.

Berhasilkah mereka mengungkap kasus tersebut? Jika penasaran, langsung saja tonton aksi mereka di 21 JUMP STREET!

3. KINGSMAN : THE SECRET SERVICE

KINGSMAN : THE SECRET SERVICE juga bisa jadi alternatif tontonan untuk kalian yang butuh asupan film comedy action. Film yang diproduksi 2014 silam ini, dipenuhi aksi menegangkan dengan bumbu humor yang bakal mengundang tawa. Menampilkan performa menawan dari Taron Egerton dan Colin Firt, film action comedy ini sungguh sayang jika dilewatkan.

Rekomendasi film comedy action KINGSMAN : THE SECRET SERVICE, bercerita tentang seorang pemuda bandel yang direkrut jadi agen rahasia yang nantinya bertugas mengatasi ancaman penjahat bernama Richmond Valentine. Namun untuk menjadi agen tersebut, pemuda yang kemudian dikenal dengan nama Eggsy itu harus menjalani sejumlah tes yang menegangkan.

Namun, Eggsy melalui dengan penuh intrik membuat tak saja tegang tapi juga terkesan kocak untuk diikuti.

4. BAD BOYS FOR LIFE

Selanjutnya di daftar rekomendasi film comedy action ada film berjudul BAD BOYS FOR LIFE. Film ini merupakan seri ketiga dari trilogi BAD BOYS yang memang sempat hits beberapa tahun lalu. Namun seri terbaru ini tentu tak kalah kocak dan menegangkan dibanding seri pertama dan kedua.

BAD BOYS FOR LIFE masih berkisah tentang aksi dua detektif yaitu Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Kali ini, mereka bertugas mengungkap kasus yang cukup misterius. Dalam usaha mengungkap kasus itulah kelucuan dan ketegangan terjadi secara bergantian. Sehingga membuat penonton bakal dibuat campur aduk antara tegang dan bahagia penuh tawa.

5. KUNGFU HUSTLE

KUNGFU HUSTLE disebut-sebut jadi salah satu rekomendasi film comedy action paling kocak yang pernah ada. Sesuai dengan judulnya, film ini menawarkan adegan laga lewat aksi bela diri kungfu. Namun alih-alih menegangkan, film ini justru akan lebih banyak mengocok perut kalian.

Dikisahkan dua orang pemuda bernama Sing dan Bone yang obsesi bisa bergabung dengan gangster Kapak Merah yang sangat ditakuti. Mereka lantas melakukan berbagai cara untuk merebut atensi Kapak Merah. Hingga akhirnya, salah satu aksi Sing dan Bone tak saja berhasil meraih atensi Kapak Merah. lebih dari itu, Sing dan Bone malah menimbulkan konflik antara Kapak Merah dan penghuni rumah susun.

Yang tak disangka-sangka, pasangan pemilik rumah susun tersebut ternyata juga merupakan jagoan kungfu. Kira-kira siapakah yang akan memenangkan pertarungan? Silakan, tonton aksinya dan siap-siap tertawa.

6. EXIT

Khusus kalian pecinta film dan drama Korea, EXIT jadi salah satu film yang wajib kalian tonton. Film yang dibintangi Yoona SNSD dan Jo Jungsuk ini menawarkan aksi menegangkan dan unsur komedi yang sama banyaknya. Kalian bakal dibuat menjerit dan tertawa secara bergantian saat menontonnya.

EXIT bercerita tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yongnam. Satu-satunya kemampuan yang dia miliki adalah panjat tebing. Suatu hari, Yongnam bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga menyukai panjat tebing. Mereka bertemu di pesta ulang tahun Yongnam yang diselenggarakan di sebuah gedung.

Pesta jadi petaka ketika sebuah musibah menimpa kota. Sebuah gas beracun bocor dan menyebar ke seisi kota. Alhasil, mau tak mau, Yongnam dan sang mantan kekasih harus kembali menggunakan kemampuannya panjat tebing untuk bisa menyelamatkan diri.

7. WIRO SABLENG : PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212

Film Indonesia juga punya film action comedy yang tak kalah seru untuk ditonton. WIRO SABLENG : PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212 merupakan adaptasi novel yang sebelumnya juga telah diangkat hadi drama aksi di televisi.

Film ini berkisah tentang Wiro seorang pemuda sableng alias gila yang berguru untuk jadi pendekar paling sakti. Banyak aksi seru, menegangkan, sekaligus lucu. Tak saja lewat aksi laga, setiap usaha Wiro dalam menghadapi musuh juga sering kali cerdik dan penuh trik. Inilah yang membuat cerita WIRO SABLENG versi film ini tak kalah menarik dibandingkan versi serial televisi dulu.

Itulah di antaranya sederet rekomendasi film comedy action yang seru, lucu, dan menegangkan. Selamat menonton!


REKOMENDASI
TRENDING