FILM INTERNASIONAL

9 Film Hollywood Chris Hemsworth yang Keren Lainnya Selain 'THOR' dan 'AVENGERS'

Jum'at, 21 Oktober 2022 12:22 Penulis: Dhia Amira

(credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth menjadi salah satu aktor populer yang banyak membintangi film. Bahkan, karakternya sebagai superhero Thor. Namun, selain film superhero, ada banyak sekali film Hollywood Chris Hemsworth yang bisa kalian tonton.

Film-film ini juga memiliki jalan cerita keren dan begitu populer loh KLovers. Nah, apa saja ya film Hollywood Chris Hemsworth tersebut? Berikut ini daftar film Hollywood Chris Hemsworth yang keren lainnya, selain film THOR dan AVENGERS.

1. THE CABIN IN THE WOODS (2012)

Film Hollywood Chris Hemsworth yang pertama yaitu ada film berjudul THE CABIN IN THE WOODS. Film yang tayang pada tahun 2012 ini bercerita tentang 5 mahasiswa yang memutuskan untuk menghabiskan liburan di sebuah kabin yang terletak di tengah hutan.

Sayangnya, bayangan liburan yang seru dan menyenangkan akhirnya hilang. Sebab yang ada justru teror-teror mengerikan, yang tanpa sadar mereka undang setelah membaca sebuah buku harian misterius. Dan menjadi film horor yang bisa kalian tonton.

2. SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN (2012)

Masih pada tahun yang sama, kali ini ada film berjudul SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN yang tayang pada tahun 2012. Film Hollywood Chris Hemsworth ini bercerita tentang kaca ajaib yang menjadi penasehat Ravenna, seorang ratu. Kaca tersebut mengatakan bahwa ada seorang gadis yang bakal menjadi ancaman buat sang ratu.

Gadis yang dimaksud adalah Snow White, putri tiri Ravenna. Kalau Ravenna bisa membunuh Snow White dan memakan jantung Snow White, Ravenna bakal hidup abadi. Jelas saja kabar ini membuat Ravenna murka. Dan yang lebih membuat Ravenna resah adalah saat Snow White berhasil melarikan diri.

Eric pun lantas ditugaskan untuk memburu Snow White dan membawanya pulang. Celakanya, Eric malah iba pada Snow White dan melatih putri cantik ini untuk bertarung dan bersama tujuh kurcaci yang berpihak padanya, untuk menggulingkan Ravenna.

3. IN THE HEART OF THE SEA (2015)

Film Hollywood Chris Hemsworth yang selanjutnya ada film berjudul IN THE HEART OF THE SEA. Film yang tayang pada tahun 2015 ini berlatar belakang pada tahun 1820. Ada sebuah kapal paus Essex yang diawaki oleh kapten George Pollard, Jr, berpasangan dengan Owen Chase dan Matthew Joy serta Thomas Nickerseon melakukan perjalanan di tengah samudera.

Di tengah perjalanan, kapal mereka tenggelam karena menabrak paus yang sangat besar. Kapal yang tenggelam membuat kru terapung di lautan selama 90 hari, dan untuk bertahan hidup, mereka harus melakukan kanibalisme. Memiliki kisah yang seru, film IN THE HEART OF THE SEA ini juga cukup populer dan menjadi film Hollywood Chris Hemsworth yang sayang dilewatkan.

4. BLACKHAT (2015)

Film BLACKHAT bercerita tentang agen dari Amerika dan China bekerjasama untuk menghentikan sebuah konspirasi yang melibatkan kejahatan di dunia maya. Dengan bantuan Nicholas Hathaway, pihak berwajib memburu target misterius yang membawa mereka ke petualangan yang berbahaya.

Dari Chicago ke Hongkong, apakah mereka akan menemukan jawabannya? Chris Hemsworth memang menjadi salah satu aktor yang juga banyak bermain film laga. Dan film BLACKHAT ini menjadi salah satu film Hollywood Chris Hemsworth yang bergenre laga.

5. GHOSTBUSTERS (2016)

Film Hollywood Chris Hemsworth yang lainnya ada film berjudul GHOSTBUSTERS. Film ini berkisah tentang Erin Gilbert dan Abby Yates, para wanita cerdas yang ingin membuktikan bahwa hantu itu nyata dan menuangkannya dalam sebuah buku. Beberapa tahun kemudian, Erin mendapat posisi prestisius di Columbia University.

Namun, ia malah ditertawakan habis-habisan oleh pihak kampus karena buku yang ditulisnya bersama Abby. Kesempatan pun muncul ketika New York diserang oleh para hantu. Erin dan Abby bertemu dengan seorang insinyur nuklir dan seorang pekerja kereta metro, Jillian Holtzmann, serta Patty Tolan.

Mereka berempat pun siap memberantas invasi hantu yang kini bisa merasuki tubuh manusia. Film ini juga menggandeng Chris Hemsworth. Dan menjadi salah satu film Hollywood Chris Hemsworth yang sayang untuk kalian lewatkan.

6. 12 STRONG (2018)

Film 12 STRONG merupakan menjadi salah satu film populer di tahun 2018. Film yang didasarkan pada buku nonfiksi Doug Stanton Horse Soldiers ini menceritakan kisah Pasukan Khusus Angkatan Darat AS yang dikirim ke Afghanistan segera setelah serangan 11 September.

Film ini menampilkan berbagai ketegangan dalam film perang serta kesedihan dan harapan. Bahkan, film 12 STRONG ini juga berhasil menampilkan film perang yang tidak hanya fokus pada perang, tetapi pergulatan para pemerannya saat mengemban tugas negara yang terdiri dari 12 orang prajurit tangguh.

7. BAD TIMES AT THE EL ROYALE (2018)

Film BAD TIMES AT THE EL ROYALE ini berkisah tentang tujuh orang asing dengan profesi dan latar belakang berbeda bertemu di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yang bernama El Royale. Hotel ini terletak di antara dua daerah yang terbelah, Nevada dan California. Di tengah perang yang sedang berkecamuk di Amerika, ada permasalahan klasik dan unik yang tengah menimpa 7 orang ini.

Diantara ketujuh orang yang tidak saling mengenal tersebut ada Pendeta misterius, penyanyi bernama Darlene Sweet, seorang gadis beserta kakak perempuannya, penjual vacuum cleaner dan pemimpin organisasi yang kharismatik. Semula, tidak ada yang aneh dari hotel El Royale. Sampai suatu hari Laramie Seymour Sullivan tidak bisa menemukan resepsionis hotel tersebut.

Padahal masih banyak sekali tamu yang datang dan ingin memesan kamar. Kejadian ganjil pun terjadi di hotel tersebut. Tampaknya, ada sebuah rahasia yang harus dibongkar demi ambisi masing-masing orang. Dan menjadi salah satu film Hollywood Chris Hemsworth yang sayang untuk dilewatkan.

8. MEN IN BLACK: INTERNATIONAL (2019)

Film Hollywood Chris Hemsworth yang lainnya ada MEN IN BLACK: INTERNATIONAL yang tayang tahun 2019. Agen H adalah agen terbaik di seluruh MIB, sedangkan agen M adalah anak bau kencur. Mereka berdua digabungkan menjadi satu dalam sebuah misi penyelamatan Bumi dari alien jahat.

Dua agen tersebut ditugaskan untuk menyelidiki salah satu alien penyusup yang memiliki kekuatan dan energi yang cukup besar untuk merusak Bumi. Mereka berdua, Agen H dan Agen O diutus oleh Agen tertinggi, Agen T untuk pergi ke London untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, di sinilah masalah muncul. Agen H sebagai agen terbaik dipasangkan dengan anak baru, Agen M. Agen H harus menghadapi dua masalah langsung dalam misinya kali ini. Selain harus berurusan dengan alien perusak Bumi, ia juga harus berurusan dengan rekannya yang masih kikuk.

9. EXTRACTION (2020)

Film Hollywood Chris Hemsworth terakhir ada EXTRACTION. Film EXTRACTION ini mengisahkan tentang Tyler Rake yang dikenal sebagai tentara bayaran. Namun suatu kejadian mengubah hidupnya saat ia menemukan fakta bahwa anak pengedar narkoba diculik. Ia pun berusaha untuk menyelamatkan Ovi, anak dari pengedar narkoba.

Tyler Rake kemudian menjalani misinya dan melindungi Ovi dengan berbagai cara. Ia pun menyadari sesuatu dari masa lalunya dulu saat memiliki keluarga dan anak. Tyler Rake kemudian mengubah tujuannya untuk benar-benar melindungi Ovi. Dan menjadi salah satu film Hollywood Chris Hemsworth yang juga populer.

Itulah beberapa film Hollywood Chris Hemsworth yang bisa kalian tonton, selain dari film THOR dan AVENGERS. Bahkan, beberapa film Hollywood Chris Hemsworth ini juga nggak kalah populer.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING