Aaron Eckhart Bosan Jadi Pria Jahat

Kamis, 20 Januari 2011 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
Aaron Eckhart Bosan Jadi Pria Jahat Aaron Eckhart splashnews.com
Kapanlagi.com - Meski tak semua peran yang pernah ia jalani mengharuskan Aaron Eckhart menjadi pria jahat namun Aaron sepertinya menegaskan kalau ia sudah tak ingin lagi mengambil peran antagonis seperti dulu lagi. Salah satu alasannya adalah karena ia merasa sudah saatnya ia memilih peran dalam film yang lebih berisi pesan moral seperti film bertema keluarga misalnya.

"Kalau saya mendapat tawaran untuk bermain sebagai orang jahat, mungkin saya bahkan tak akan membaca naskahnya sekarang," tegas Aaron Eckhart seperti diberitakan Splash News. "Saya ingin bermain dalam film yang berkisah tentang keluarga karena... semakin tua, saya jadi lebih perhatian pada film yang bicara tentang hubungan dan sesuatu yang bisa memberikan pembelajaran," ungkap Aaron Eckhart lagi.

Meski majalah Menswear sempat menyebut aktor ini sebagai Mr Handsome namun Aaron Eckhart sepertinya tak lantas bangga dengan predikat itu. Malahan ia sekarang sepertinya sudah tak terlalu memikirkan soal popularitas lagi. "Sekarang saya mencoba untuk memilih peran yang membuat saya senang. Itu strategi saya sekarang," tambah aktor yang terakhir berperan sebagai Howie Corbett dalam film RABBIT HOLE ini. "Look, I'm done – I'm an old man," pungkasnya. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING