Aaron Eckhart Jadi Frankenstein

Selasa, 11 Oktober 2011 06:13 Penulis: Fatchur Rochim
Aaron Eckhart Jadi Frankenstein Aaron Eckhart splashnews.com
Kapanlagi.com - Kontrak sudah ditandatangani dan sebentar lagi aktor Aaron Eckhart bakal muncul sebagai Frankenstein dalam film arahan Stuart Beattie yang berjudul I, FRANKENSTEIN. Filmnya sendiri bakal diadaptasi dari sebuah graphic novel karya Kevin Grevioux yang didasarkan pada karakter dalam novel legendaris yang ditulis oleh Mary Shelley.

Dalam film I, FRANKENSTEIN ini dikisahkan makhluk ciptaan Victor Frankenstein yang semula dikira telah mati ternyata berhasil lolos dan berhasil bertahan hidup hingga bertahun-tahun kemudian. Karakter bernama Adam inilah yang menjadi karakter inti dalam film yang memasang nama Aaron Eckhart ini.

Stuart Beattie, sang sutradara, menggambarkan film ini sebagai sebuah film yang sangat 'manusiawi'. "Kisah yang ditulis Mary Shelley adalah tentang penciptaan manusia. Film ini adalah kisah tentang bagaimana makhluk itu menjadi manusia," ujar Stuart seperti dikutip dari Contact Music.

Rencananya, I, FRANKENSTEIN akan mulai syuting Januari 2012 nanti dengan mengambil lokasi di Australia. Meski Stuart Beattie baru punya satu karya sebagai seorang sutradara namun ia sempat menjadi salah satu penulis naskah film AUSTRALIA dan serial PIRATES OF THE CARIBBEAN

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING