Abbie Cornish Nyaris Tertusuk Bayonet

Selasa, 08 Maret 2011 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Abbie Cornish Nyaris Tertusuk Bayonet Abbie Cornish splashnews.com
Kapanlagi.com - Bermain dalam film action memang punya risiko yang cukup tinggi. Meski adegan berbahaya biasanya dilakukan oleh pemeran pengganti namun tetap ada adegan yang harus dilakukan oleh sang aktor atau aktris. Pengalaman Abbie Cornish saat syuting film SUCKER PUNCH juga kurang lebih sama. Hampir saja aktris ini tertusuk bayonet. Walaupun tak sampai luka parah namun tetap saja ada darah yang mengalir.

Abbie Cornish pun lantas mengisahkan peristiwa yang cukup mendebarkan itu. "Timing-nya sedikit meleset karena waktu itu jarak kami sangat dekat dan semua sudah dihitung baik-baik dan bayonet itu sempat tersangkut di kepala saya waktu saya menunduk," ungkap Abbie Cornish seperti dikutip dari Splash News. Mau tak mau Cornish terluka juga walaupun tak sampai parah.

"Tidak perlu dijahit. Saya tertolong jepit rambut," lanjut Abbie Cornish lagi. "Darah sempat menetes ke wajah saya. Saya harus membersihkan bekas darah itu dan melanjutkan syuting," tambahnya kemudian. SUCKER PUNCH sendiri berkisah tentang seorang gadis yang mengalami petualangan seru di dalam imajinasinya dan ternyata imajinasi ini juga yang membuatnya selamat di alam nyata. Film ini rencananya akan diedarkan Warner Bros. tanggal 25 Maret nanti. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING