Abbie Cornish Terselamatkan Hair Extension

Jum'at, 25 Maret 2011 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Abbie Cornish Terselamatkan Hair Extension Abbie Cornish splashnews.com
Kapanlagi.com - Anda mungkin masih ingat kalau beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar kalau aktris Abbie Cornish nyaris terluka saat syuting film SUCKER PUNCH. Hampir saja sebuah bayonet melukai kepalanya namun untungnya Abbie hanya terluka ringan. Belakangan baru terungkap kalau yang jadi penyelamat sebenarnya adalah hair extension yang dikenakan Abbie saat itu.

Saat diwawancarai Jimmy Kimmel, Abbie Cornish mengisahkan bahwa bayonet yang hampir melukai kepalanya itu membentur klip yang menyambungkan rambut asli aktris ini dengan rambut palsu yang ia kenakan. "Kamu terselamatkan hair extension," ujar Jimmy Kimmel yang dijawab tegas oleh Abbie dengan kata 'Ya'.

"Mirip kisah Alkitab di saku kiri itu. Sepertinya klip rambut yang terbuat dari logam itu memang menyelamatkan saya dan karena itu saya hanya terluka kecil yang tidak memerlukan jahitan," tambah Abbie seperti dikutip dari Splash News. Kecelakaan kecil itu sendiri sebenarnya terjadi karena kesalahan timing. Semua sudah diatur namun karena adegan itu sangat cepat dan memerlukan konsentrasi tinggi, Abbie Cornish terlambat menunduk dan bayonet itu nyaris bersarang di kepalanya. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING