Ada Gay Scene di 'BEAUTY AND THE BEAST'? Ini Kata Giring Nidji

Jum'at, 17 Maret 2017 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ada Gay Scene di 'BEAUTY AND THE BEAST'? Ini Kata Giring Nidji Giring Nidji/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - [SPOILER ALERTS]

Chelsea Islan dan Sandra Dewi terlihat ikut hadir di premier BEAUTY AND THE BEAST dua hari silam. Ada juga Giring Nidji yang mengajak keluarganya untuk ikutan nonton salah satu film live-action Disney yang ditunggu-tunggu ini. Bagaimana kesan Nidji usai nonton aksi Belle dan The Beast?

"Ya tadi ada beberapa momen yang bikin kita merinding. Kan film ini udah kita tonton dari saya umur 8 tahun. Film ini kan mengingatkan menari yang dulu pakai 3D aja udah wow banget. Terus ngelihat tadi lebih merinding lagi dan terakhirnya lebih merinding lagi," tuturnya saat ditemui di XXI, Lippo Mall Puri Indah CBD, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Ia bahagia karena bisa bernostalgia dan menonton film ini dengan orang yang dicintai. "Film ini adalah film nostalgia buat kita semua, waktu kecil nonton dan senang banget. Sekarang nontonnya sama orang-orang yang kita cintai. Kalau dulu kan nontonnya sendirian waktu kecil, sekarang bersama istri jadi happy lah," ungkapnya.

Giring juga dibuat terkesima oleh karakter Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Belle sangat berbeda dari karakter di dalam film animasi yang rilis pada 1991 itu.

Giring Nidji: "BEAUTY AND THE BEAST  family movie"/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGiring Nidji: "BEAUTY AND THE BEAST family movie"/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Yang gue suka, Belle-nya di sini nggak cuman pengin diselametin aja. Dia fearless banget dan pintar. Enggak cuma, 'Aduh tolong dong selametin gue'. Tapi wanita tuh harus berani dan siap berkorban untuk keluarganya. Jadi banyak moralnya yang bisa diambil," bebernya yang sengaja mendandani putrinya mirip seperti Belle.

Giring juga merekomendasikan film ini kepada masyarakat dan yakin jika nantinya akan sukses besar. "Penasaran lihat Beastnya, nostalgianya, magicalnya dan ada beberapa part yang family minded. Pokoknya gue liat Belle-nya beda. Fighter, suka bertualang dan lainnya," ujar vokalis Nidji ini.

Lalu, bagaimana dengan isu adegan gay di dalamnya? Giring mengaku tidak melihatnya sama sekali dan menyatakan jika film ini cocok untuk dinikmati bareng keluarga.

"Kalau menurut gue sih enggak ada dan balik lagi ini family oriented movie. Kita harus benar-benar nostalgia. Kita udah nonton sama keluarga kita dulu waktu kecil sekarang nonton sama keluarga kita. It's family oriented movie lah," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING