Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?

Minggu, 22 Februari 2015 16:38 Penulis: Soraya
Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu? FIFTY SHADES OF GREY @ Universal Pictures
Kapanlagi.com - Prestasi yang didapatkan FIFTY SHADES OF GREY memang sangat mengejutkan. Baru saja tayang, film yang diadaptasi dari novel karangan EL James ini menjadi film box office yang paling laris dan juga sangat kontroversial.

Berbagai adegan intim yang dilakukan oleh Ana Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) sukses membuat para penikmat film terhipnotis dengan akting mereka yang luar biasa. Namun, tahukah kamu jika ada kejutan di sekuelnya nanti?

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, sutradara Sam Taylor-Johnson dan sang penulis skenario, Kelly Marcel tak akan terlibat lagi dalam produksi FIFTY SHADES OF DARKER. Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan bukan?

Sutradara dan penulis skenario FIFTY SHADES OF GREY akan ganti @ Universal PicturesSutradara dan penulis skenario FIFTY SHADES OF GREY akan ganti @ Universal Pictures

Hal ini memang sudah menjadi keputusan dari EL James. Ia ingin mencari orang-orang baru yang lebih kreatif demi kesuksesan FIFTY SHADES OF DARKER yang lebih menantang dari sebelumnya.

Salah seorang perwakilan dari Universal Pictures sempat menyampaikan, "Studio kami selalu menjadi tempat untuk berdiskusi setelah film ini dirilis. Memikirkan langkah-langkah apa saja yang akan terjadi selanjutnya, dan yang belum tersampaikan saat ini."

Well, kalau sudah begitu, tentunya James sedang memikirkan siapakah sutradara dan penulis skenario terbaik untuk membuat karya besarnya dalam FIFTY SHADES OF DARKER. Penasaran kan? Sabar dulu ya, pasalnya sekuel film ini akan dirilis pada 2016 mendatang! ;)

(dig/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING