Ada Masalah, Produksi 'FIFTY SHADES DARKER' Ditunda Lagi

Sabtu, 23 Januari 2016 13:10 Penulis: Helmi Romadhon
Ada Masalah, Produksi 'FIFTY SHADES DARKER' Ditunda Lagi Jamie Dornan & Dakota Johnson © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bagi kamu yang sudah tak sabar menyaksikan Jamie Dornan dan Dakota Johnson dalam film FIFTY SHADES DARKER nampaknya kamu harus bersabar. Pasalnya, menurut laporan terbaru pembuatan film ini kembali ditunda, seperti yang dilansir Inquisitr.

Kalau sebelumnya sempat ada masalah dengan sutradara dan juga bayaran, kali ini penundaan terjadi karena Jamie sendiri. Kenapa lagi? Apakah ini berkaitan dengan izin dari sang istri?

Masih menurut sumber yang sama, ternyata memang ada sedikit masalah dengan kehidupan pribadi Jamie dengan istrinya, Amelia Warner. Bukan soal percekcokan atau semacamnya, tapi ini berkenaan dengan kehamilan Amelia.

Jamie Dornan dan Dakota Johnson bintangi FIFTY SHADES DARKER © Splashnews.comJamie Dornan dan Dakota Johnson bintangi FIFTY SHADES DARKER © Splashnews.com

Pemunduran jadwal syuting karena ini sendiri hanya sekitar satu minggu saja. Kalau syuting sebelumnya direncanakan dimulai awal Februari, kini diundur paling lambat tanggal 15. Tapi sayangnya bukan hanya itu yang membuat penggarapan FIFTY SHADES DARKER tertunda.

Penggantian sutradara, dari Sam Taylor-Johnson ke James Foley juga bakal memundurkan produksi film ini. Dengan berbagai kendala tersebut, bisa jadi FIFTY SHADES DARKER mundur hingga sekitar April.

FIFTY SHADES DARKER ini sendiri direncanakan rilis pada sekitar 10 Februari 2017. Sebenarnya tak mustahil menyelesaikan film dalam waktu 10 bulan. Well, semoga saja benar begitu.

(inq/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING