FILM INTERNASIONAL

Ada Selebriti Indonesia di Film 'MEN IN BLACK: INTERNATIONAL', Siapakah Dia?

Rabu, 19 Juni 2019 14:23 Penulis: Dhimas Nugraha

Adegan di film Men In Black: International credit: Sony Pictures

Kapanlagi.com - Film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL sudah tayang di Bioskop tanah air tanggal 19 Juni 2019. Meski sudah tidak ada Tommy Lee Jones (Agen K) dan Will Smith (Agen J), film ini masih tetap memberikan keseruan bagi para penontonnya. Apalagi dengan kedua aktor baru mereka, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang tentu saja akan membawa angin segar di cerita MEN IN BLACK: INTERNATIONAL.

Dan tentu saja, film ini nyaman untuk ditonton dan dinikmati bersama teman, keluarga ataupun sendirian. 

Dari film ini sendiri juga memunculkan beberapa hal yang menarik. Salah satunya ada selebriti Indonesia yang muncul dalam film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL. Penasaran?

 

 

 

 

 

 

1. Plot dan Jalan Cerita

Seperti di film sebelumnya, MEN IN BLACK: INTERNATIONAL masih tetap berurusan dengan alien jahat. Yang membedakannya kali ini adalah teknologi yang digunakan semakin canggih. Dan tentu saja aktor pemeran dalam film ini. 

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson memerankan tokoh utama dalam film ini. Tak perlu diragukan kualitas dan tentu chemistry mereka berdua yang sudah terjalin sejak membintangi THOR: RAGNAROK.

Chris (Agen H) adalah agen profesional dan agen terbaik di MIB markas London. Sedangkan Tessa (Agen M) adalah pegawai baru dari yang masih dalam masa percobaan dari markas MIB New York. 

Mereka bergabung untuk mencari Hive, alien yang mampu menyerap elemen dan mengubahnya menjadi kekuatan yang mampu merusak Bumi. Dibawah Agen Besar T (Liam Neeson), keduanya akan melakukan misi untuk menyelamatkan Bumi. 

Tak hanya serius, film ini juga dipenuhi dengan komedi dan humor yang segar. Untuk masalah menghibur atau tidak, film ini sudah sangat menghibur penonton. 

2. Selebriti Indonesia di Film MIB

Dan tentu saja hal menarik di sini adalah munculnya salah satu selebriti Indonesia di adegan film. Kita tidak akan sebut nama aktor tersebut, tapi akan ada sedikit petunjuk untuk kalian KLovers.

Pertama, ia adalah salah satu aktor yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat film tanah air. Dan yang kedua, ia juga menghadiri press conference MIB di Pulau Bali beberapa waktu lalu bersama dengan Chris Hemsworth. 

KapanLagi.com punya video saat press conference bersama dengan Chris Hemsworth di pulau Dewata. Intip videonya di sini!


REKOMENDASI
TRENDING