Ada Tokoh Wanita Baru Dalam 'PIRATES OF CARIBBEAN 5'

Selasa, 23 Juli 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Ada Tokoh Wanita Baru Dalam 'PIRATES OF CARIBBEAN 5' dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Aktris opera sabun HOME AND AWAY,  Samara Weaving masuk daftar pendek para aktris yang nantinya bakal bermain dalam PIRATE OF CARIBBEAN 5. Weaving kabarnya telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia, seperti dilaporkan seorang sumber dari Australian Daily Telegraph.

Kepergiannya ke Amerika tak lain adalah untuk membicarakan lebih lanjut tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima PIRATES OF CARIBBEAN. Diskusi tersebut nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film.

Film terakhir Weaving adalah HOME AND AWAY yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, OUT OF THE BLUE yang tayang di BBC.

Weaving bakal menyusul beberapa aktor Australia lainnya dalam opera sabun tersebut untuk meniti karir di Hollywood. Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film HERCULES. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

PIRATES OF CARIBBEAN 5 bakal disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg (KON-TIKI) dan direncanakan dirilis pada 10 Juli 2015.

 

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING