Adegan Tanpa Busana, Jason Segel Bikin Kecewa Sang Ibu

Selasa, 02 September 2014 14:51 Penulis: Soraya
Adegan Tanpa Busana, Jason Segel Bikin Kecewa Sang Ibu Jason Segel ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Di dunia perfilman hollywood, melakoni sebuah adegan tanpa busana memang bukanlah hal yang tabu lagi. Begitu banyak aktris dan aktor yang tak malu untuk mempertontonkan lekuk tubuhnya sehingga jadi santapan publik. Namun, hal ini justru menjadi boomerang bagi Jason Segel.

Bukannya mendapatkan pujian karena keberanian dan totalitasnya dalam berakting, Jason justru telah membuat sang ibu kecewa dengan hal ini. Seperti yang dilansir Channel 24, aktor berusia 34 tahun ini mengungkapkan bagaimana ekspresi sang ibu ketika menyaksikan adegan tanpa busananya dalam film tersebut.

"Ibuku, aku salah duga tentangnya. Aku pikir kami punya ikatan yang kuat. Aku pikir adegan yang aku lakukan akan membuatnya tertawa ataupun terkejut. Namun, ia sama sekali tak memberi tanggapan apapun," tuturnya kepada The Guardian.

Totalitas dalam dunia akting membuat sang ibu kecewa pada Jason ©fameflynet.comTotalitas dalam dunia akting membuat sang ibu kecewa pada Jason ©fameflynet.com

Adegan yang dimainkan oleh Jason ini sendiri merupakan sebuah adegan di mana ia harus melepas semua bajunya di depan lawan mainnya, Kristen Bell. Ia berharap agar tindakan ini akan membuat bangga sang ibu, namun ternyata apa yang terjadi tidak berjalan seperti yang ia harapkan.

Bukannya mendapat sanjungan atau hanya sekedar sukses membuat ibunya tertawa, Jason hanya mampu menerima keheningan dan tak sepatah kata pun keluar dari mulut sang ibu. Hal ini tentunya menyisakan kesedihan yang mendalam di hatinya.

Saat ini, Jason juga sedang disibukkan dengan produksi film terbarunya yang bertajuk SEX TAPE. Di sanalah ia akan beradu akting dengan Cameron Diaz. Saat diwawancarai tentang perasaannya mengambil peran dalam film ini, ia pun mengaku sangat tertantang dan tak sabar untuk segera memberikan akting terbaiknya.

(cha/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING