Adrien Brody Bintangi Film Kerajaan Abad 16!

Rabu, 21 Mei 2014 09:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
Adrien Brody Bintangi Film Kerajaan Abad 16! Adrien Brody @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Bagi kalian yang pernah nonton THE PIANIST (2002) tentunya tak akan lupa bagaimana performa aktor satu ini. Film yang diangkat dari kisah nyata dengan setting zaman holochaust Nazi.

Adrien Brody meraih Oscar karena perannya sebagai Wladyslaw Szpilman, seorang Yahudi pemain piano dalam film tersebut. Pastinya telah banyak juga film-film besar yang dia bintangi dan terakhir Brody juga muncul di komedi THE GRAND BUDAPEST HOTEL.

Adrien Brody @foto: SplashnewsAdrien Brody @foto: Splashnews

Seperti dilansir TheWrap, aktor kelahiran 14 April 1973 ini dikabarkan akan membintangi film terbaru bertajuk EMPEROR. Film ini sendiri adalah proyek arahan sutradara Lee Tamahori.

Pada film tersebut nantinya Brody akan berperan sebagai Charles V. Dia merupakan ahli strategi nan jenius yang berada dalam sebuah kerjaan pada abad 16, di tengah pesta pora, seks dan pengkhianatan.

Dengan mengikuti naskah olahan Michael Thomas (THE DEVIL'S DOUBLE), EMPEROR rencananya akan memulai proses produksi pada bulan Agustus mendatang. Pengambilan gambar film ini nantinya akan dilakukan di Ceko dan Belgia.

Brody juga sempat mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar karya Tamahori. "Aku telah lama mengagumi karya Tamahori dan menjadi fans sejatinya, sejak dia meluncurkan film ONCE WERE WARRIORS," ungkapnya.

 

(wra/ang)


REKOMENDASI
TRENDING