Akankah Kisah Cinta Jolie-Pitt Bakal Berakhir di 'BY THE SEA'?

Senin, 29 Juni 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akankah Kisah Cinta Jolie-Pitt Bakal Berakhir di 'BY THE SEA'? Brad Pitt - Angelina Jolie/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Isu perceraian yang kini sedang santer dibicarakan di hampir seluruh dunia adalah isu keretakan hubungan dua aktor dan aktris papan atas dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sudah bersama sepanjang satu dekade, isu miring keretakan rumah tangganya kini mencuat ke permukaan.

Bahkan kabarnya, saat ini mereka hanya pura-pura terlihat mesra dan romantis hingga penayangan film terbaru mereka, BY THE SEA. Sepertinya kisah cinta Roland dan Vanessa, tokoh yang mereka perankan di film ini, benar-benar terjadi di kehidupan nyata mereka, ya.

Film bergenre drama ini menceritakan soal kehidupan rumah tangga penulis kenamaan bernama Roland yang diperankan oleh Brad Pitt dengan istrinya, Vanessa, yang diperankan Angelina Jolie. Mentok dengan hubungan mereka, Roland dan Vanessa memilih untuk pergi liburan ke Prancis.

Akankah kisah cinta mereka akan berakhir seperti BY THE SEA?/©ew.comAkankah kisah cinta mereka akan berakhir seperti BY THE SEA?/©ew.com

Saat sedang menikmati liburan bersama di salah satu resort tepi pantai Prancis, mereka berdua seolah mendapatkan banyak pelajaran baru dari orang-orang yang ada di sana. Akankah hubungan mereka kembali harmonis setelah menjalani liburan?

Dalam A Secret Love, Brad Pitt pernah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari istrinya. Karena dilanda stress tingkat tinggi, ia merasa Angelina berubah jadi pribadi yang kurang menyenangkan. Namun, ia bertahan dan mampu membuat rumah tangganya menjadi lebih baik. Apakah Brad Pitt kini sudah menyerah?

Yang jelas, BY THE SEA adalah film kedua di mana hottest couple ini dipertemukan kembali setelah MR. and MRS. SMITH di tahun 2005 silam. Berlaku sebagai penulis naskah dan sutradara, Angelina pede jika filmnya akan bisa masuk ke dalam nominasi Oscars 2016. Namun, apakah hubungan mereka juga akan bisa bertahan hingga tahun depan? We'll see

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING