FILM INTERNASIONAL

Aksi Joe Taslim Bakal Jadi Pembuka Film 'MORTAL KOMBAT', Ini Bocoran Adegannya

Rabu, 17 Maret 2021 17:15 Penulis: Mahardi Eka Putra

Poster MORTAL KOMBAT. Copyright: Warner Bros Pictures

Kapanlagi.com - MORTAL KOMBAT segera tayang di bioskop-bioskop banyak negara, termasuk Indonesia April mendatang. Film laga fantasi yang diadaptasi dari franchise video game ternama ini bakal hadir dengan cita rasa baru di tangan sutradara Simon McQuoid dan produser Todd Garner. Tidak cukup hanya itu, salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia, Joe Taslim tergabung di dalamnya. Ia memerankan tokoh Sub-Zero, ninja yang punya kekuatan menciptakan es dan mengendalikannya. 

Joe Taslim sebagai Sub-Zero. Copyright: Warner Bros Pictures via YouTube.Joe Taslim sebagai Sub-Zero. Copyright: Warner Bros Pictures via YouTube.

Tokoh Sub-Zero bakal punya peran penting dalam cerita MORTAL KOMBAT. Hal tersebut terlihat dari porsi kemunculannya dalam trailer, poster, serta foto-foto resmi yang dikeluarkan Warner Bros Pictures. Rivalitas Sub-Zero dan tokoh Scorpion (diperankan Hiroyuki Sanada) lah yang bakal menjadi sorotan.

KapanLagi dengan beberapa awak media mancanegara berkesempatan untuk menyaksikan terlebih dahulu adegan pembuka film satu ini pekan lalu. Dalam kurang lebih 13 menit adegan pembuka tersebut, penonton bakal melihat aksi Joe Taslim. Awal mula rivalitas kedua tokoh ninja ikonik Mortal Kombat ini akan diperlihatkan. 

  

 

 

 

1. Kemunculan Sosok Bengis Tak Kenal Ampun

Adegan dibuka dengan menyorot rumah tradisional Jepang yang berada di tengah-tengah hutan. Ada seorang wanita sedang merawat bayi dengan ditemani anaknya. Suasana teduh rumah tersebut seketika pecah karena ada teriakan darah terpecik di tembok-tembok rumah. Pembunuh keji tersebut bernama Bi-Han (diperankan Joe Taslim)

Keluarga yang diserang Bi-Han ternyata adalah keluarga Hanzo (diperankan oleh Hiroyuki Sanada), yang menjadi rival Bi-Han. Wanita dan anak-anak tersebut tak lain adalah istri dan anak-anak Hanzo. Di hadapan Bi-Han mereka tak berdaya. Saat Bi-Ham menunjukkan es-es bermunculan di tangan, saat itu istri Hanzo sadar bahwa hidupnya sudah berakhir. 

 

 

 

 

2. Aksi Ninja Dengan Kunainya

Adegan pun berganti kepada Hanzo yang sedang mencari tanaman di hutan. Ia yang merasa ada yang tidak beres di rumahnya langsung berlari pulang. Ketika sampai rumah ia pun bersimpuh. Hatinya hancur melihat istri dan anak-anaknya sudah membeku dan mematung. 

Belum cukup waktu ia berduka, Hanzo diserang oleh pasukan ninja Bi-Han. Berbekal kunai (senjata pisau kecil khas ninja Jepang) dan tali, ia melawan pasukan tersebut. Setelah pasukan ninja dibereskan olehnya, Hanzo mendatangi Bi-Han yang dari tadi sudah menunggu di kedalaman hutan. Di sinilah pertarungan sesungguhnya dimulai. Siapa yang bakal menang, tentu harus kalian tonton sendiri dalam filmnya nanti.  

Bocoran buat kalian, akan ada kemunculan satu tokoh ikonik Mortal Kombat di akhir pertarungan Hanzo dan Bi-Han nanti. 

 

 

 

 

 

3. Koreografi Apik Para Petarung

Pertarungan Hanzo dengan kunainya melawan pasukan ninja, serta pertarungan satu lawan satu antara dia dengan Bi-Han ditampilkan dengan sangat apik. Koreografinya serta pergerakan kameranya seakan menampilkan sosok-sosok petarung yang sedang menari. Satu lagi, layaknya pertarungan dalam Mortal Kombat, akan ada banyak darah. 

Dalam beberapa wawancara, MORTAL KOMBAT disebut bakal menyajikan koreografi dan efek visual yang belum pernah ada sebelumnya. Bahkan 
lebih jauh lagi, adegan-adegan pertarungan di dalam film adalah bagian yang menyatu dalam perkembangan setiap karakternya. Bukan semata baku hantam. 


 

 

 

4. Rivalitas Scorpion dan Sub Zero

Rivalitas Scorpion dan Sub-Zero boleh dikatakan mendapat jatah banyak dalam cerita film MORTAL KOMBAT. Tidak hanya karena rivalitas kedua sangat dikenal fans dari video gamenya, tapi juga karena rivalitas ini menjadi pondasi dari kisah yang lebih luas lagi dalam film. Sutradara Simon McQuoid memiliki pandangan tersendiri tentang hal tersebut. 

"Ada sisi menarik dan kuat ketika kita memasukkan dua tokoh yang berhadapan satu sama lain, dan mereka punya ikatan persaingan. Apa yang kamu lihat di awal filmnya hanya permulaan saja. Akan ada akhir yang menarik nantinya. Rivalitas mereka sangat penting dalam membangun rangkaian cerita dalam film ini," ungkapnya dalam wawancara bersama KapanLagi, Selasa (16/3).

Simon mengaku sangat menginginkan pertarungan keduanya ada dalam film. "Aku sangat menikmatinya, dan aku berharap penonton akan merasakan emosi yang terpancar dari pertarungan keduanya," tambahnya.  

 

 

 

5. Pujian Untuk Joe Taslim

Simon yakin rivalitas yang ingin dibangunnya dari dua tokoh tersebut bisa memukau penonton. Terutama dengan Joe Taslim sebagai sang Sub-Zero dalam filmnnya. "Dan kamu bakal bisa melihat Joe Taslim. Dia sosok yang sangat hebat," tutupnya. 

MORTAL KOMBAT tayang April nanti. Simak terus kabar terbaru serta wawancara Kapanlagi dengan Simon McQuoid dan produser Todd Garner. Hanya di KapanLagi.com

 

 

 

6. Tonton Trailernya di Bawah

 


REKOMENDASI
TRENDING