Aktor Hot Ini Menyesal Gagal Perankan Mr Grey di 'FIFTY SHADES'

Sabtu, 12 September 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Aktor Hot Ini Menyesal Gagal Perankan Mr Grey di 'FIFTY SHADES' Charlie Hunnam © fameflynet.com
Kapanlagi.com - Peran Christian Grey dalam FIFTY SHADES OF GREY memang telah jatuh kepada Jamie Dornan. Asal tahu saja, sebelum Jamie tiba-tiba mengambil alih, nama Charlie Hunnam lah seharusnya akan jadi pemeran utama.

Charlie Hunnam memutuskan untuk mundur beberapa hari sebelum syuting. Dua tahun pun berlalu, Charlie pun ternyata masih menyesal atas keputusannya. Dia bahkan menyebutnya sebagai pengalaman profesional terburuk dalam hidupnya.

"Itu adalah keputusan paling emosional dan merupakan hal sulit yang pernah aku punya sebagai seorang profesional. Benar-benar membuat patah hati," ujarnya kepada V Man seperti dilansir oleh AceShowbiz.

Charlie masih menyesal mundur dari FIFTY SHADES tapi bangga dengan profesionalitasnya © instagram.com/vmanCharlie masih menyesal mundur dari FIFTY SHADES tapi bangga dengan profesionalitasnya © instagram.com/vman

Charlie Hunnam memilih untuk mundur karena terbentur jadwal syuting. Aktor 35 tahun ini sudah terikat sebelumnya untuk syuting CRIMSON PEAK karya sahabatnya Guillermo del Toro. Charlie sudah berjanji dari tahun sebelumnya kalau dia pasti akan tampil di film Gulliermo dan sumpah itu pun dipenuhi olehnya.

Sebelum mundur, Charlie sudah merencanakan apa yang akan dilakukannya kala syuting FIFTY SHADES OF GREY. Sayangnya rencana itu gagal dan membuat Charlie harus curhat pada sutradara FIFTY SHADES pertama, Sam Taylor-Johnson.

"Aku sangat bangga dengan diriku karena profesional dan setiap pria menjaga janjinya. Ini benar-benar berarti untukku. Aku menelepon Sam dan kami berdua menangis selama 20 menit via telepon. Aku harus mengatakan padanya kalau kerja sama kami tidak berhasil," pungkasnya.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING