Aktor Ini Gantikan Jack Black di 'SCHOOL OF ROCK' Versi Televisi

Minggu, 12 Oktober 2014 19:01 Penulis: Wulan Noviarina
Aktor Ini Gantikan Jack Black di 'SCHOOL OF ROCK' Versi Televisi @splash
Kapanlagi.com - Belum lama ini, para fans berat film SCHOOL OF ROCK mendapatkan kabar gembira. Karena tak lama lagi, film kesayangan mereka akan diadaptasi ke layar kaca.

Sayangnya, Jack Black tidak akan ambil bagian dalam proyek serial televisi ini. Lalu, siapakah yang akan memerankan karakter yang di versi layar lebar diperankan oleh aktor bertubuh tambun tersebut?

Dilansir dari Digital Spy, Nickelodeon dan Paramount TV baru mengumumkan siapa yang akan jadi pemeran utama di serial adaptasi film ini. Dialah Tony Cavalero, yang akan memerankan karakter Dewey di serial ini.

Tony Cavalero dipercaya perankan karakter Dewey. @digitalspyTony Cavalero dipercaya perankan karakter Dewey. @digitalspy


Buat yang belum kenal Cavalero, aktor ini sebelumnya tenar lewat perannya di beberapa film dan serial televisi. Salah satunya adalah di serial Hart of Dixie.

Sementara itu, yang sudah tak sabar menunggu kehadiran School of Rock versi serial harus menahan diri dulu. Karena serial ini baru akan ditayangkan pada awal tahun 2015 yang akan datang.

Bakal seperti apa akting Tony Cavalero? Apakah akan sebagus Jack Black? Atau bahkan mungkin jauh lebih bagus daripada versi layar lebarnya. Kita tunggu saja nanti hasilnya seperti apa.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING