Alicia Vikander Akan Perankan Lara Croft, Gantikan Angelina Jolie

Minggu, 01 Mei 2016 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Alicia Vikander Akan Perankan Lara Croft, Gantikan Angelina Jolie Alicia Vikander © TPG Images
Kapanlagi.com - Buat para gamer sejati pastinya tahu game Tomb Raider yang tokoh utamanya bernama Lara Croft. Game ini pernah dibikin film dengan Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya pada 2001. FYI, Tomb Raider ini akan segera dibuat reboot-nya.

Angelina Jolie sudah mengonfirmasi kalau dia tak akan kembali untuk memerankan Lara Croft. Sempat beredar kabar kalau peran tersebut akan jatuh ke tangan bintang STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, Daisy Ridley.

Dilansir dari AceShowbiz akhirnya setelah menunggu beberapa saat, pemeran baru Lara Croft akhirnya diumumkan dan bukanlah Daisy Ridley. Tapi tenang, pengganti Angelina Jolie ini juga tak kalah keren. Selain cantik dia juga mendapat penghargaan Oscar tahun ini berkat perannya.

Nggak sabar lihat Alicia bergaya seperti ini © Paramount PicturesNggak sabar lihat Alicia bergaya seperti ini © Paramount Pictures

Yap, dia adalah aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander. Terpilihnya kekasih Michael Fassbender ini cukup mengejutkan karena sebelumnya namanya nyaris tak terdengar di daftar kandidat pemeran Lara Croft. Untung saja banyak yang setuju dengan pemilihan Alicia untuk pemeran utama TOMB RAIDER reboot ini.

Untuk cerita TOMB RAIDER reboot sendiri sampai saat ini masih belum pasti. Tapi kabarnya kisahnya akan lebih mendalam dengan mengisahkan asal usul dari Lara Croft termasuk petualangannya sebagai mahasiswa arkeologi.

Belum jelas kapan film ini akan ditayangkan. Yang pasti siapa yang sudah tak sabar menanti aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft? :)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING