Andy Serkis: 'THE PLANET OF THE APES' Bisa Jadi Ada 5 Judul Lagi

Minggu, 23 November 2014 20:42 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Andy Serkis: 'THE PLANET OF THE APES' Bisa Jadi Ada 5 Judul Lagi The Planet Of The Apes @20thcenturyfox
Kapanlagi.com - Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa petualangan dari Caesar beserta kawanannya bakal berlanjut di seri ketiga. Tapi baru-baru ini muncul sebuah pernyataan mengejutkan dari Andy Serkis sang pemeran utama di THE PLANET OF THE APES, menurutnya film ini bakal berlanjut hingga beberapa judul lagi ke depannya.

Hal ini Serkis ungkapkan ketika ia tengah melakukan sesi wawancara bersama MTV pada Sabtu (22/11) kemarin. "Ini bisa saja menjadi tiga judul film. Namun bisa jadi nantinya berkembang hingga menjadi empat atau lima seri lagi, siapa yang tahu?" terangnya.

Aktor ini juga menambahkan jika plot cerita di seri ketiganya bisa saja dipecah menjadi beberapa bagian. "Petualangannya masih terus berlanjut. Bisa jadi cerita dari kelanjutannya ini tidak semuanya dirangkum dan ditampilkan di seri ketiganya," ungkapnya.

Poster Dawn Of Planet Of Apes @20thcenturyfoxPoster Dawn Of Planet Of Apes @20thcenturyfox

Menurutnya, yang pasti inti cerita dari versi reboot ini nantinya bakal kembali ke THE PLANET OF THE APES. "Tapi apakah nantinya bakal diceritakan di seri ketiganya, aku masih belum tahu," tambahnya.

Pemeran dari Caesar ini juga mengungkapkan kalau pembicaraan tentang kelanjutan dari para kera ini masih terlalu dini untuk ditarik kesimpulannya. "Sangat sulit untuk mengetahui seperti apa jelasnya cerita dari film ini, karena saat inipun naskahnya masih dalam tahap pengerjaan," tandasnya.

Seri ketiga dari THE PLANET OF THE APES ini direncanakan bakal rilis pada 29 Juli 2016. Dikabarkan pula jika Matt Reeves masih dipercaya untuk mengerjakan proyek ini, ia juga ditugaskan ikut membantu dalam penulisan naskah cerita film oleh pihak 20th Century Fox. So, tunggu saja kejutan lain dari petualangan Caesar ini ke depannya.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING