Antonio Banderas Yakin Anak Tirinya Akan Sukses di 'FIFTY SHADES'

Rabu, 04 Februari 2015 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Antonio Banderas Yakin Anak Tirinya Akan Sukses di 'FIFTY SHADES' Antonio Banderas dan Dakota Johnson © Splashnews.com®
Kapanlagi.com - Antonio Banderas akhirnya buka suara tentang persaingan antara film terbarunya THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATERS dengan film yang dibintangi oleh calon mantan anak tirinya Dakota Johnson, FIFTY SHADES OF GREY. Antonio ikut menjadi pengisi suara sebagai bajak laut bernama Burger Beard di film Sponge Bob. Sedangkan Dakota adalah pemeran karakter utama Ana Steele dalam film adaptasi novel tersebut.

Film Sponge Bob dan Fifty Shades akan tayang pada saat yang bersamaan. "Pertama-tama, kami punya penonton yang berbeda, dengan alasan yang jelas," ujar aktor THE MASK OF ZORRO ini. Jelas artinya target penonton untuk Sponge Bob adalah anak-anak dan keluarga, sedangkan film Dakota lebih menarget penonton usia dewasa.

Antonio Banderas dan Melanie Griffith ketika masih bersama © Splashnews.comAntonio Banderas dan Melanie Griffith ketika masih bersama © Splashnews.com

"Aku harap yang terbaik untuk Dakota, bukan hanya untuk film ini. Aku tahu harapan untuk film ini sangat luar biasa, tapi kami setiap anggota tahu kalau dia adalah aktris yang bagus," puji Antonio.

"Aku rasa dia akan punya karir yang fantastis karena dia bisa memerankan berbagai macam karakter. Dia aktris komedi yang bagus, dia tunjukkan itu di televisi lewat Ben and Kate. Dia juga aktris yang bagus di film dramanya," lanjut aktor SPY KIDS ini.

Antonio Banderas menikahi ibunda Dakota, Melanie Griffith tahun 1996 dan sejak itu berperan sebagai ayah yang baik bagi bintang 21 JUMP STREET ini. Sayangnya Antonio dan Melanie memutuskan untuk berpisah pertengahan tahun 2014 lalu.

Menurut kamu siapakah yang sukses di box office, THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATERS atau FIFTY SHADES OF GREY? Apapun itu semoga hubungan antara Antonio dan Dakota tetap terjalin baik walaupun nanti sudah resmi bukan keluarga lagi secara hukum.

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING