Apa Sih Yang Bikin Thor Berbeda Di 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON'?

Sabtu, 28 Februari 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Apa Sih Yang Bikin Thor Berbeda Di 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON'? Chris Hemsworth/©Splashnews
Kapanlagi.com - Thor, God of Thunder dalam film superhero dari MCU (Marvel Cinematic Universe) dikenal memiliki pembawaan yang serius. Hal ini karena ia sedikit arogan dan ia punya banyak pekerjaan untuk menyelamatkan dunia sehingga Thor tak punya banyak waktu untuk sedikit relaks. Image ini bertahan hingga akhir film keduanya THOR: THE DARK WORLD.

Namun kabar yang berhembus, reputasi itu akan sedikit berbeda dalam film besutan sutradara Joss Whedon. Musim panas lalu Eric Eisenberg dari Cinema Blend, berkesempatan mengunjungi lokasi syuting film mega blockbuster ini. Chris Hemsworth memberi sedikit bocoran tentang karakter Thor yang ia mainkan. Katanya, energi Thor dalam sekuel kedua ini akan jauh lebih relaks dari yang pernah kita lihat sebelumnya.

“Ia (Thor) agak sedikit relaks. Akan ada banyak humor yang disampaikannya, karena ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bumi. Ia sudah nggak di Asgard sekarang, jadi nggak perlu berlagak seolah ia masih jadi raja. Keren, kan? Aku enjoy banget memerankannya,” ungkap Chris.

Aksi Chris Hemsworth sebagai Thor/©MarvelAksi Chris Hemsworth sebagai Thor/©Marvel

Ketika kita melihatnya sedang beraksi, ia menaruh Asgard di belakang agar bisa menemui Jane Foster (Natalie Portman), wanita yang dicintainya, di bumi. Hanya demi Jane, ia rela melepas mahkotanya dan meninggalkan kewajibannya. Ia tak tahu apa yang akan dihadapinya ketika Odin (Anthony Hopkins) menghilang dan hanya Loki (Tom Hiddleston) satu-satunya keluarganya yang tersisa di sana.

Sebelum dijajah robot-robot Ultron, Thor digambarkan sebagai sosok yang easy going, menikmati 'libur'nya menjaga Asgard. Kabarnya akan ada sedikit pergantian kostum. Dan hal ini menjadi bahan guyonan di lokasi syuting. “Aku sedang berjalan-jalan di lokasi dengan memakai jeans dan coat. Banyak kru yang bergurau, 'Kapan Thor belanja? Dia beli baju itu online atau dibelikan Jane? Atau memang dia benar-benar pergi belanja, ya?' Memang kalian nggak akan pernah melihat Thor pergi belanja. Pertanyaan itu muncul karena ia tak lagi memakai baju kerajaan Asgard. Ia lebih 'manusia' di film ini. Beneran, deh,” ungkap Chris memberi bocoran lagi.

Namun, sayangnya Marvel menolak ide Chris saat ia mengajukan scene tambahan Thor pergi pacaran di bioskop bersama Jane. Penasaran kan ngeliat si Thor ganteng ini melepaskan baju Asgardnya? Bakalan potong rambut nggak, ya? Saksikan di 1 Mei mendatang.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING