Atlet Gay Ini Minta Maaf Sudah Bocorkan Cerita 'STAR WARS'

Senin, 21 Desember 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Atlet Gay Ini Minta Maaf Sudah Bocorkan Cerita 'STAR WARS' Star Wars: The Force Awakens/©starwars.wikia.com
Kapanlagi.com - STAR WARS: THE FORCE AWAKENS baru saja resmi diputar pada 18 Desember 2015. Banyak netizens yang juga fans berat STAR WARS memilih menjauh dari internet samapai mereka menonton film yang sudah ditunggu selama 32 tahun ini. Kenapa?

Sejak Senin minggu lalu, internet adalah tempat yang paling menyeramkan bagi mereka. Sebab, sudah banyak bertebaran review-review STAR WARS dengan judul yang terlalu spoiler

Nggak cuma itu, media sosial juga jadi tempat mengerikan berikutnya. Jika pemeran Han Solo, Harrison Ford, sebelumnya telah mewanti-wanti untuk tak menyebarkan potongan cerita STAR WARS setelah keluar dari bioskop, sepertinya atlet NFL (National Football League) Amerika Serikat ini tak mengetahui himbauan itu.

Adalah Michael Sam, atlet yang didepak dari St. Louis Ram karena mengakui bahwa dirinya homoseksual. Michael langsung menulis tweet-tweet yang berisi bocoran cerita STAR WARS yang paling penting di Twitter pribadinya.

Sontak, kelakuannya ini memancing emosi para fans berat STAR WARS yang belum sempat nonton. Yap! Meski diputar Jumat lalu, namun ada juga moviegoers yang belum nonton karena tak dapat antrean. Tweet Michael telah mengecewakan mereka yang ingin nonton STAR WARS bebas dari spoiler.

Karenanya, Michael meminta maaf dan menghapus semua tweet spoilernya. Hanya menulis hashtag Oops, akankah kalian memaafkan kelakuan Michael yang kurang simpatik ini?

Tweet sederhana Sam saat minta maaf telah sebarkan spoiler STAR WARS/©Twitter.com/MichaelSamTweet sederhana Sam saat minta maaf telah sebarkan spoiler STAR WARS/©Twitter.com/MichaelSam

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING