'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Bakal Dibuka Dengan Lagu 'FRIENDS'?

Rabu, 08 April 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Bakal Dibuka Dengan Lagu 'FRIENDS'? AVENGERS: AGE OF ULTRON/©Marvel
Kapanlagi.com - Belum dirilis, AVENGERS: AGE OF ULTRON sudah menimbulkan histeria dimana-mana. Bahkan, bulan lalu jutaan penggemarnya di seluruh dunia hampir membuat Twitter jebol saat mereka mengirimkan 8100 tweets hanya agar trailer ketiganya segera dirilis. 

Sekuel kedua dari THE AVENGERS ini akan menceritakan usaha Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) yang berusaha menjalankan misi perdamaian seiring dengan jatuhnya S.H.I.E.L.D. Bukan kedamaian yang ia dapatkan, penemuannya malah membuat bumi kedatangan para musuh baru.

Tony yang sangat jenius dan selalu ingin tahu, menciptakan Ultron sebagai pengganti para Avengers yang sudah mulai lelah untuk melindungi bumi. Tapi, Ultron malah menjelma sebagai sebuah mesin pembunuh yang mengancam keberadaan umat manusia. Di sinilah kekompakan The Avengers diuji. Meski di ambang perpecahan, mampukah mereka bersatu demi keselamatan umat manusia?

Saking kompaknya dari sekuel pertama, seorang user Youtube menggabungkan cuplikan adegan dari beberapa trailer AVENGERS: AGE OF ULTRON yang telah dirilis. Lucunya, ia memasang backsound lagu I'll Be There for You yang terkenal itu.

Masih ingat kan lagu yang jadi theme song FRIENDS? Ya, sitkom ya booming di era '90-an dan dibintangi oleh Jennifer Aniston. Kekompakan mereka memang cocok dengan lirik lagu ini yang menggambarkan bahwa teman akan selalu ada di sana membantumu. Situasi ini memang sedang dialami oleh Iron Man, Thor, Hulk, Hawk Eye, Captain America, dan Black Widow di tengah kepungan Ultron.

Penasaran gimana jika AVENGERS: AGE OF ULTRON dibuka dengan theme song FRIENDS? Simak saja aksi kerennya di video ini. Top banget, deh.

Video by: Jeremiah Rivera

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING