Backstreet Boys & NSync Main Film Zombie, 1D Juga Ikut?

Kamis, 16 Juli 2015 14:52 Penulis: Rahmi Safitri
Backstreet Boys & NSync Main Film Zombie, 1D Juga Ikut? © istimewa
Kapanlagi.com - Generasi 90-an pastinya ingat dua boyband besar asal Amerika Serikat yang terkenal saat itu, Backstreet Boys dan NSync. Dua penggemar grup tersebut juga berseteru di masanya berebut jadi yang terbaik, tapi siapa sangka kalau baik anggota BSB maupun NSYNC ternyata malah berteman.

Bertahun-tahun berlalu, Nick Carter dan AJ McLean dari BSB serta Joey Fatone akan membuat film zombie bareng-bareng. Menurut Buzz Feed, ketiganya mengumumkan kerja sama ini di Comic-Con 2015.

AJ (pakai baju putih), Joey, Nick saat mengumumkan tentang DEAD SEVEN © Nick Carter IGAJ (pakai baju putih), Joey, Nick saat mengumumkan tentang DEAD SEVEN © Nick Carter IG

Nick Carter akan menulis skenario, menyutradarai, dan membintangi film kerja samanya dengan The Asylum yang bakal berjudul DEAD SEVEN. Nick dan Joey jadi pahlawan, sedangkan AJ sebagai karakter jahat.

Uniknya lagi nih, di Twitter Nick Carter terang-terangan mengajak personel boyband yang sedang fenomenal saat ini One Direction, Niall Horan. Nick menawari Niall peran sebagai adiknya.

Ajakan Nick Carter terhadap Niall untuk gabung di filmnya © TwitterAjakan Nick Carter terhadap Niall untuk gabung di filmnya © Twitter

"Oke @NiallOfficial. Aku tahu kita dari generasi yang berbeda, tapi maukah kamu berperan sebagai adikku dalam film zombie ini bersamaku?" tulis Nick menawari Niall peran. Sayangnya sampai berita ini dibuat, belum ada tanggapan dari personel tertua 1D.

Melihat BSB dan NSync bersatu saja sudah membuat Generasi 90-an heboh sendiri. Apa jadinya jika Niall Horan ikutan? Wah fans dari dua generasi pasti berbondong-bondong melihat DEAD SEVEN ke bioskop!

(buz/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING