Bahaya! Aktris Ini Mahir Kuasai Jurus Pedang Demi Main di 'X-MEN'

Rabu, 01 Juli 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bahaya! Aktris Ini Mahir Kuasai Jurus Pedang Demi Main di 'X-MEN' Olivia Munn/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Demi perannya di film besutan Bryan Singer, X-MEN: APOCALYPSE, aktris cantik Olivia Munn berlatih keras untuk menampilkan aksi terbaiknya. Nggak cuma berlatih akting tapi juga martial art. Untuk apa?

Olivia kebagian peran sebagai Psylocke, seorang mutan yang punya kelebihan telekinesis dan  telepati. Nggak cuma itu, mutan cantik ini juga mampu memainkan pedang atau katana sebagai salah satu senjata utamanya. Bernama asli Elizabeth Braddock, Psylocke juga mahir membuat senjata setelah berhasil memanipulasi energi.

Nggak heran demi mendapatkan kesempurnaan akting ia rela berlatih jurus pedang. Dalam video yang diunggah Olivia di akun Instagramnya ini, ia terlihat sedang berada di sebuah studio latihan martial art ditemani seorang trainer. Tak lama, Olivia pun pamer kebolehannya memainkan pedang panjang itu. Awesome

Learned some new tricks...

A video posted by Olivia Munn (@oliviamunn) on Jun 28, 2015 at 2:35pm PDT

Ini adalah kemunculan pertama Olivia di lokasi film X-MEN: APOCALYPSE sejak namanya resmi diumumkan bulan lalu. Kabarnya, ia juga harus mewarnai rambutnya jadi ungu, namun hal tersebut belum ia laksanakan. 

Kemunculan dalam film superhero Marvel bukanlah pertama kalinya. Banyak yang tak menyadari jika ia juga muncul dalam IRON MAN 2 besutan sutradara Jon Favreau. Ya, momen kemunculannya memang hanya sepanjang kedipan mata. 

Dalam X-MEN: APOCALYPSE, Olivia akan bergabung bersama deretan aktris dan aktor papan atas Hollywood yang ikut menyemarakkan film ini. Ada James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Evan Peters, dan Rose Byrne. Jangan lupa jika Marvel juga memasukkan banyak nama baru seperti Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm), Sophie Turner (Jean Grey), Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler), Ben Hardy (Angel), Lana Condor (Jubilee) dan Oscar Isaac (Apocalypse). Nantikan akting mereka mulai 27 Mei 2016, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING