Baru 25 Tahun, Jennifer Lawrence Jadi Ibu Dari Aktor Usia 70-an?

Jum'at, 18 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Baru 25 Tahun, Jennifer Lawrence Jadi Ibu Dari Aktor Usia 70-an? Jennifer Lawrence © splashnews.com
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence identik bermain dengan film-film hebat karya David O Russel. Setelah sebelumnya tampil dalam film karya David seperti SILVER LININGS PLAYBOOK, AMERICAN HUSTLE, dan JOY; J-Law tampaknya akan kembali berakting di bawah arahan sang sutradara.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pemeran Katniss Everdeen di THE HUNGER GAMES ini kala menjadi bintang tamu di acara Live! With Kelly and Michael. Di acara tersebut J-Law bilang kalau David O Russel tengah menulis sebuah film.

Ada sesuatu dari pernyataan J-Law di acara itu yang cukup membuat terkejut siapapun yang mendengar. J-Law bilang dia dicasting menjadi seorang ibu-ibu.

J-Law dan Robert DeNiro dalam JOY © 20th Century FoxJ-Law dan Robert DeNiro dalam JOY © 20th Century Fox

"David sedang membuat sesuatu sekarang. Rencananya, sejauh ini, adalah aku berperan sebagai ibu dari Bob DeNiro (panggilan Robert De Niro)," kata J-Law seperti dilansir dari AceShowbiz.

"Aku rasa banyak orang merasa aneh karena aku terlalu muda untuk berakting sebagai ibu di film David. Dia hanya bilang, 'Oh ya, tonton ini.' Jadi ya mari kita lihat nanti," lanjut pemeran Mystique di X-MEN ini.

Di film JOY, J-Law juga beradu akting dengan Robert De Niro, bahkan di sana dia berperan sebagai anak dari sang aktor legendaris. Entah bagaimana nantinya, cukup aneh rasanya melihat J-Law yang masih 25 tahun berperan sebagai seorang ibu dari Robert DeNiro yang berusia 72 tahun. Tapi seperti yang dibilang J-Law, kita lihat saja nanti :)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING