Ben Stiller & Owen Wilson Balik Jadi Model di Paris Fashion Week

Rabu, 11 Maret 2015 18:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ben Stiller & Owen Wilson Balik Jadi Model di Paris Fashion Week ZOOLANDER/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Masih ingat ketika duo Ben Stiller dan Owen Wilson berperan sebagai seorang model kelas atas dalam ZOOLANDER? Well, sekuelnya akan segera digarap dan tanggal tayangnya telah resmi dirilis. Bulan lalu, sempat beredar kabar jika mereka akan syuting di Roma berbarengan dengan sekuel terbaru 007, SPECTRE.

Namun, yang mengejutkan adalah aksi Ben dan Owen yang muncul di runway brand high-end ternama, Valentino, pada perhelatan Paris Fashion Week beberapa hari lalu. Secara nggak langsung mereka mempromosikan sekuel ZOOLANDER yang akan rilis tahun depan. Nggak percaya? Intip video keren mereka di sini.

Video ini ramai diperbincangkan di media sosial. Rupanya banyak yang kangen dengan kehadiran Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson) yang dulu pernah bersaing ketat memperebutkan gelar model top Amerika Serikat dalam ZOOLANDER yang dirilis 14 tahun lalu. Peragaan busana ini menjadi event pertama yang terkait dengan sekuel film komedi ini.

Ben terlihat misterius dengan coat panjang sedangkan Owen terlihat mengenakan baju tidur dari sutra. Mereka terlihat seperti model profesional! Audiens yang hadir pun terkaget-kaget dan ikutan heboh dibuatnya. Ya, Paramount memang telah resmi merilis jadwal tayang ZOOLANDER 2 pada 12 Februari 2016. bahkan mereka sudah membuat Facebook page dan hashtag #Zoolander2. 

Nggak cuma itu, mereka akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bertemu dengan ikon fashion dunia, Anna Wintour. Foto ini didapat dari akun official Twitter Valentino. Mereka bahkan menggunakan hashtag #Zoolander2.

Ben Stiller dan Owen Wilson berfoto bersama Anna Wintour/©twitter.com/maisonvalentinoBen Stiller dan Owen Wilson berfoto bersama Anna Wintour/©twitter.com/maisonvalentino

Kabarnya, Ben Stiller akan menderek film ini. Namun, bisa saja ia melemparkan posisi ini kepada Justin Theroux supaya bisa lebih mendalami karakter Hansel yang cukup narsis ini. Will Ferrell, yang berperan sebagai seorang perancang busana ganjen, tak akan kembali dalam sekuel ini. Wah, apa kelucuannya akan berkurang, ya?

Jangan Lewatkan

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING