Benarkah Guardians of The Galaxy Bakal Satu Tim Dengan Avengers?

Kamis, 27 Agustus 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Benarkah Guardians of The Galaxy Bakal Satu Tim Dengan Avengers? GUARDIANS OF THE GALAXY/© Marvel
Kapanlagi.com - Marvel sebagai salah satu produsen komik terbesar di dunia semakin memantapkan invasinya di dunia perfilman Hollywood. Sejak meluncurkan MCU (Marvel Cinematic Universe) di tahun 2008 dengan merilis IRON MAN, mereka akan memenuhi tahun-tahunmu dengan film-film superheronya. 

Salah satu yang jadi tren Marvel adalah menggabungkan beberapa superhero ke dalam sebuah tim, seperti Avengers. Ada Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America dan Hawkeye. Dalam sekuel ketiga Captain America, CIVIL WAR, yang akan dirilis tahun depan kondisinya akan dibikin lebih kompleks. Mengapa? Karena akan lebih banyak superhero yang bergabung setelah AVENGERS: AGE OF ULTRON.

'Anak baru' Ant-Man kabarnya juga akan bergabung dalam CIVIL WAR, bahkan Spider-Man! Ada sebuah pertanyaan yang sering terlontar dari para penggemar Marvel yaitu apakah Guardians of The Galaxy akan ikut bergabung ke dalam Avengers? Ini kata Jeremy Renner, sang pemeran Hawkeye.

Akankah para Guardians akan bergabung bersama Avengers melawan Thanos?/© MarvelAkankah para Guardians akan bergabung bersama Avengers melawan Thanos?/© Marvel

"Kalian akan berumur 80 tahun jika hal itu memang benar-benar ada dan aku sudah nggak jadi Hawkeye lagi. Aku bakal jadi Dead Guy (sudah meninggal)," ungkapnya kocak seperti yang dilansir Comic Book. Ia ditemui dalam acara Wizard World Comic Con Chicago.

Jeremy secara tidak langsung menyatakan jika cross over antara para Guardians dan Earth Mightiest ini tak akan pernah terjadi. Hal ini juga pernah ditegaskan oleh James Gunn, sutradara GOTG. Marvel memang terus berkembang, namun mereka benar-benar menjauhkan Guardians dari cerita Avengers yang makin lama makin complicated.

Meski begitu, kita tetap bertanya-tanya. Mengapa Thanos dan salah satu Infinity Stone muncul di GUARDIANS OF THE GALAXY? Akankah Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot bakal bergabung dengan Avengers dalam AVENGERS: INFINITY WAR PART 1 & 2? Kita nantikan saja.

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING