Bikin Haru, Film Terakhir Robin Williams Akhirnya Dirilis Juga

Minggu, 28 Juni 2015 08:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bikin Haru, Film Terakhir Robin Williams Akhirnya Dirilis Juga Robin Williams/©Splashnews
Kapanlagi.com - Aktor senior Hollywood ini memang sudah wafat pada 11 Agustus 2014. Robin Williams, yang terkenal akan perannya dalam HOOK dan JUMANJI di era '90an ini dilaporkan meninggal akibat gantung diri di rumahnya di negara bagian California, Amerika Serikat.

Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Robin, 63 tahun, sudah menyelesaikan film drama sesaat sebelum ia wafat. Berjudul BOULEVARD, film ini akan dirilis Agustus mendatang untuk memperingati setahun kepergiannya. 

Dibintangi oleh Robin Williams dan aktris senior Kathy Baker, film drama ini menceritakan kisah hidup monoton seorang pria yang ingin mengubah kehidupannya. Robin memerankan karakter bernama Nolan Mack, seorang pegawai bank yang sudah mengabdikan dirinya selama 26 tahun.

Selama itu pula hidupnya dipenuhi oleh aktivitas yang itu-itu saja. Kehidupan rumah tangga yang ia jalani bersama sang istri, Joy (Kathy Baker), sebenarnya baik-baik saja, cenderung tak ada masalah. Namun, Nolan yang saat itu sudah berusia 60 tahun, ingin keluar dari rutinitasnya dan menjalani hidup seperti apa yang sebenarnya ia inginkan sejak lama.

BOULEVARD, Jadi film terakhir Robin Williams sebelum wafat/©Camellia EntertainmentBOULEVARD, Jadi film terakhir Robin Williams sebelum wafat/©Camellia Entertainment

Keinginannya pun seakan terjawab ketika ia memutuskan untuk memutar balik di jalan yang ia biasa lalui setiap hari setelah pulang bekerja. Saat berhenti di pinggir jalan, seorang anak muda yang terlihat punya banyak masalah ingin menumpang mobilnya. Nolan pun memberikan tumpangan kepadanya. Setelah itu, ia pun menjadi akrab dengan Leo (Roberto Aguire), sang pemuda nakal.

Nolan pun ingin menolongnya memperbaiki hidup, sampai ia berani meninggalkan istri yang dikasihinya. Kisah dalam film arahan Dito Montiel ini memang sangat mirip dengan kisah nyata kehidupan Robin Williams, yang di akhir hidupnya juga memilih tidur di kamar yang berbeda dengan sang istri, akibat penyakit Parkinson yang dideritanya. Intip trailernya di sini, siap-siap meneteskan air mata!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING