FILM INTERNASIONAL

Bikin Ngakak, Inilah Sinopsis Film 'DIARY OF A WIMPY KID' Yang Lucu dan Dijamin Buat Kalian Terhibur

Selasa, 13 September 2022 14:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: Instagram/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Film yang bertajuk Diary of a Wimpy Kid adalah sebuah film yang berasal dari Amerika Serikat tahun 2010 yang diangkat dari novel berjudul sama oleh Jeff Kinney.

Film ini disutradarai oleh Thor Freudenthal, diproduseri oleh Nina Jacobson, Brad Simpson, Ethan Smith, dan Jeff Kinney sekaligus sebagia penulis dari cerita film ini.

Film ini sudah dirilis sejak 19 Maret 2010 oleh rumah produksi Fox 2000 Pictures dengan durasinya selama 92 menit.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Zachary Gordon, Robert Capron, Rachael Harris, Steve Zahn, Grayson Russell, dan masih banyak lagi.

Film ini merupakan film komedi yang wajib untuk kalian tonton untuk menghilangkan rasa bosan kalian.

Simak sinopsisnya sebelum Nonton!

1. Menceritakan Tentang Hal-hal Konyol Seorang Anak Laki-Laki Yang Bernama Greg Heffley

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki lucu bernama Greg Heffley yang hari-harinya dipenuhi kesialan lantaran ia kerap kali mengalami masalah dan hal-hal konyol di sekolahnya karena ia baru saja masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) bersama dengan seorang sahabatnya. Tak hanya itu, ia juga sering diganggu dan diperlakukan semena-mena oleh kakaknya bernama Rodrick.

Namun, hal-hal konyol itulah yang membuat film ini jadi lebih hidup dan lucu. Tingkah usil dan lucu mereka sangat membuat penonton terhibur. 

2. Sisi Lain Dari Gref Heffley

Tokoh yang bernama Gref Heffley walaupun digambarkan sebagai tokoh yang Wimpy (Lemah/cupu), namun ternyata ia memiliki gengsi yang cukup tinggi dan selalu mencoba berbagai hal untuk mendapatkan perhatian dan popularitas dari orang-orang sekitarnya terutama di sekolahnya.

Namun, hal itu tidak berhasil begitu saja. Bahkan, diceritakan bahwa usaha yang ia lakukan untuk menjadi populer kebanyakan selalu gagal.

3. Simak Videonya!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING