FILM INTERNASIONAL

Bintang 'TRANSFORMERS' Coba-Coba Terjun ke Jurnalistik

Rabu, 20 Juli 2011 20:13 | 

Shia LaBeouf


Bintang 'TRANSFORMERS' Coba-Coba Terjun ke Jurnalistik




Kapanlagi.com - Bosan berperang melawan robot raksasa, kini Shia LaBeouf mulai menekuni bidang jurnalistik. Meski harus belajar dari awal namun LaBeouf tak bisa mengeluh. Ini wajib dilakukan karena ia sudah menandatangani kontrak untuk bermain dalam film THE COMPANY YOU KEEP. Film ini mengharuskannya menjadi seorang jurnalis yang berusaha mengungkap identitas mantan anggota militan yang sedang diburu FBI.

Dalam film ini Shia LaBeouf bakal beradu akting dengan aktor kawakan, Robert Redford, yang juga juga akan menduduki kursi sutradara. Film ini akan diproduksi oleh Voltage Pictures sementara pengerjaan naskah dipercayakan pada Lem Dobbs. Kalau semua berjalan lancar, syuting film ini akan dimulai bulan September nanti di Vancouver, Canada.

"It is absolutely amazing bisa memasangkan Shia LaBeouf, bintang muda paling bersinar di Hollywood dengan ikon global, Robert Redford," ungkap Nicolas Cartier yang menjabat sebagai produser. Rencananya film ini akan mulai diedarkan tahun 2013 nanti.

Belakangan ini jadwal Shia LaBeouf memang sangat padat. Tuntas dengan TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, aktor ini sudah mulai syuting film THE WETTEST COUNTY IN THE WORLD sedangkan film PINKVILLE, HORNS, dan THE ASSOCIATE sudah menunggu giliran. (kpl/cmc/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Negro (Kamis, 12 Juli 2012 19:49)
    iam sorry labeouf my brother this hard angry, my brother idea its ayou stupid out of film transformers dark of the moon

  • Negro (Kamis, 12 Juli 2012 19:45)
    yes spike negro right you not out of film transformers dark of the moon

  • Negro (Kamis, 12 Juli 2012 19:41)
    you pantek shia labeouf


Lihat Arsip Film Internasional

- - -