FILM INTERNASIONAL

'BLACK WIDOW' Film Pertama di Fase Keempat MCU, Inilah Musuh yang Akan Dihadapi

Senin, 22 Juli 2019 13:05 Penulis: Rahmi Safitri

Scarlett Johansson sebagai Black Widow © Marvel

Kapanlagi.com - Film pertama di fase keempat Marvel Cinematic Universe adalah BLACK WIDOW yang masih akan diperankan oleh si cantik Scarlett Johansson. Buat yang sudah nonton AVENGERS: ENDGAME pastinya sudah tahu kalau di film tersebut Natasha Romanoff atau Black Widow rela mengorbankan dirinya agar Avengers mendapatkan soul stone.

Lalu bagaimana soal cerita BLACK WIDOW nantinya? Seperti penuturan dari sang presiden Marvel Studios, Kevin Feige, film tentang Black Widow ini adalah prekuel. Dilansir dari Polygon, inilah yang harus KLovers tahu soal film yang bakal rilis pada 1 Mei 2020 ini.

1. Sudah Syuting 30 Hari

BLACK WIDOW dikabarkan sudah menjalani syuting selama 30 hari, sampai pengumuman pada San Diego Comic-Con, Sabtu (20/7/2019) lalu. Di acara tersebut juga, Marvel menunjukkan trailer berupa video yang diambil di Budapest.

Di trailer tersebut, Marvel menunjukkan pertarungan menggunakan senjata antara Black Widow dan karakter bernama Yelena.

2. Musuhnya Adalah Taskmaster

Bukan hanya itu saja, Marvel juga mengumumkan kalau lawan yang akan dihadapi oleh Black Widow di filmnya adalah Taskmaster, yang dalam komik dikenal sudah lama menjadi musuh pada Avengers. Taskmaster punya kemampuan bisa meniru kekuatan fisik orang lain hanya dengan melihat saja. Kekuatannya ini disebut dengan reflek fotografi.

Taskmaster menggunakan kemampuannya ini untuk bertindak kriminal. Ia meniru tingkah laku superhero dan penjahat untuk menguasai kemampuan mereka.

Di Comic-Con, Taskmaster ditunjukkan memakai topeng dan kostum warna merah biru sambil membawa pedang dan tameng. Di versi komik, nama asli Taskmaster tak pernah ditunjukkan.

3. Pemain Lain di BLACK WIDOW

Selain Scarlet Johansson pastinya ada nama lainnya yang bakal ikut dalam BLACK WIDOW. Yang pertama ada Rachel Weisz dan David Harbour, ini pertama kalinya mereka ikut dalam film Marvel.

Selain itu ada juga O-T Fagbenle. Ia akan memerankan sebagai sebagai sosok dari masa lalu Black Widow. Sedangkan Yelena, sosok saudara bagi Natasha Romanoff, akan diperankan oleh Florence Pugh. Sementara itu sampai sekarang belum diumumkan siapa yang akan memerankan Taskmaster, musuh dari Black Widow.

BLACK WIDOW digarap oleh Cate Shortland, sutradara wanita pertama di Marvel Cinematic Universe!


REKOMENDASI
TRENDING