Bocoran Tanggal Tayang Film-Film Disney 2015

Rabu, 14 Januari 2015 17:58 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bocoran Tanggal Tayang Film-Film Disney 2015 JUNGLE BOOK / © Walt Disney Pictures
Kapanlagi.com - Dua tahun ke depan Disney akan memanjakan para penikmat film dengan karya-karyanya. Ada JUNGLE BOOK, THE FINEST HOURS, PETE'S DRAGON, dan GHOST IN THE SHELL adalah beberapa film produksi Disney yang akan segera dirilis. Tapi ada beberapa perubahan tanggal tayang, lho.

Disney telah memindahkan tanggal tayang untuk film JUNGLE BOOK menjadi 5 April 2016, enam bulan lebih awal dari tanggal sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau di mana Neel Sethi akan mengisi suara Mowgli dan Idris Elba sebagai pengisi suara si Harimau Shere Khan. Rival Disney, Warner Bros juga akan membuat film yang sama berjudul JUNGLE BOOK: ORIGINS yang akan disutradarai oleh Andy Serkis, akan dirilis setahun kemudian, 6 Oktober 2017.

Film kedua adalah THE FINEST HOURS yang disutradarai oleh Craig Gillespie, menceritakan tentang misi penyelamatan setelah badai melanda Cape Cod dan menghancurkan dua tanker minyak di tahun 1952. Film ini akan dibintangi oleh Chris Pine dan tanggal rilisnya mundur menjadi 9 Oktober 2016.

'THE FINEST HOURS' / © Walt Disney Pictures'THE FINEST HOURS' / © Walt Disney Pictures

Disney juga menjadwalkan ulang tanggal rilis remake film PETE'S DRAGON menjadi 12 Agustus 2016. Michael C. Hall, Robert Redford, Bryce Dallas Howard dan Wes Bentley adalah nama-nama yang akan bermain dalam film besutan David Lowery ini

Sedangkan GHOST IN SHELL produksi Dreamworks yang akan dibintangi Scarlett Johansson akan dirilis 14 April 2007. Masih lama, ya? GHOST IN THE SHELL adalah adaptasi dari film anime Jepang yang sangat populer, bercerita tentang drama pengejaran hacker misterius yang dikenal dengan nama The Puppet Master.

Keempat film ini akan dirilis dalam bentuk 3D. Gimana? Udah nggak sabar?

(var/tch)


REKOMENDASI
TRENDING