Brad Pitt Siap Bintangi Film Baru Sony Pictures 'BULLET TRAIN'

Sabtu, 11 Juli 2020 16:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Brad Pitt Siap Bintangi Film Baru Sony Pictures 'BULLET TRAIN' BradPitt. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Brad Pitt dikabarkan akan bintangi film action dan thriller terbaru besutan Sony Pictures. Mantan suami Angelina Jolie ini akan bekerja sama dengan sutradara David Leitch. Leitch yang sudah populer dengan karya-karyanya bergenre action thriller, seperti DEADPOOL 2 DAN FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW. Film ini menjadi proyek terbaru Leitch, setelah deretan karyanya yang cukup dikenal.

Bullet Train bukanlah proyek kerjasama pertama Brad Pittt dan David Leitch. Film ini akan menandai kolaborasi kedelapan antara Leitch dan aktor berusia 56 tahun tersebut. Kali pertama kerjasama mereka pada tahun 1999 di Fight Club di mana Leitch merupakan pemeran pengganti untuk Pitt, diikuti oleh The Mexico pada tahun 2001, Ocean’s Eleven dan Spy Game, dimana pada dua film terakhir tersebut Leitch juga andil dalam koordinasi aksi seni bela diri.

Pada tahun 2004 Leitch kembali menjadi pemeran pengganti Pitt di film Troy. Tidak ketinggalan Mr. & Mrs. Smith di tahun 2005. Kemudian bertemu kembali tahun 2018 di Deadpool 2 yang sukses meraup pendapatan global lebih dari 700 juta dolar AS, di mana Pitt berperan sebagai cameo Vanisher dan Leitch menjadi sutradaranya.

Brad Pitt sendiri baru saja memenangkan penghargaan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik dari film Once Upon a Time in Hollywood yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Bullet Train akan menjadi film thriller kesekian Brad Pitt sepanjang karirnya.

Banyak film yang dibintanginya sukses jadi film laga favorit, seperti Ocean’s Eleven yang menjadikannya film perampokan terbaik sepanjang masa yang pernah dibintangi Brad Pitt. Tidak ketinggalan Mr. & Mrs. Smith yang menjadikan Brad Pitt akhirnya menikahi Angelina Jolie, meskipun harus berakhir pada 2016 lalu.

David Leitch bukanlah sutradara awal film ini. Pendiri perusahaan pemeran pengganti bernama 87eleven ini mengambil alih film dari Antoine Fuqua yang awalnya membangun proyek ini dengan Kat Samic dari Fuqua Films. Adanya dukungan dari Sony Pictures memberikan harapan film ini bisa melakukan proses syuting akhir tahun ini. Film ini dikabarkan akan berlokasi sebagian besar di satu tempat, sehingga para kru dan pemain bisa syuting dengan aturan yang diberikan pemerintah saat ini.

Penulis naskah Zak Olkewicz, mengadaptasi novel bestseller Jepang berjudul Maria Beetle oleh Kotara Isaka. Dalam novel itu sendiri, berkisah tentang 5 orang pembunuh bayaran yang terjebak dalam kereta peluru yang melaju cepat dari Tokyo ke Marioka dengan beberapa pemberhentian. Mereka menyadari bahwa misi mereka tidak saling berkaitan. Lalu, siapakah yang akan selamat dari kereta peluru itu? Dan apa yang akan menanti mereka di pemberhentian akhir?

Perusahaan penerbitan Harvill Secker secara terpisah mengumumkan bahwa novel Bullet Train akan rilis di Inggris tahun depan. Film yang kemungkinan besar akan tayang 2021 nanti ini patut dinantikan. Kita juga pasti menantikan siapa saja lawan main Brad Pitt pada film laga ini.

Penulis : Erina Agustin

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING