Buktikan Belum Habis, Ini Dia Film Terbaru Sylvester Stallone

Sabtu, 16 April 2016 10:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Buktikan Belum Habis, Ini Dia Film Terbaru Sylvester Stallone Sylvester Stallone © AFP
Kapanlagi.com - TX Entertainment, akan memproduksi film terbaru yang dibintangi Sylvester Stallone. Mengutip The Hollywood Reporter, informasi ini diumumkan Adam Fogelson, pimpinan STX Entertainment saat berada di CinemaCon.

Dilansir Muvila.com, sejauh ini, belum terungkap detail apapun mengenai filmnya. Namun, Sylvester sendiri cukup senang dapat bekerja sama dengan STX. "Sebuah kehormatan tersendiri bisa menjadi bagian dari sebuah hiburan yang memiliki nilai seni," ujar aktor THE EXPENDABLES 3 tersebut.

"Saya melihat nama-nama besar bergabung dengan studio ini, Matthew McConaughey dan Gary Ross contohnya, jadi saya hanya melihat ke depan dan saya percaya yang terbaik akan segera datang," ungkap bintang kelahiran Juli 1946 itu, seperti dikutip The Wrap.

Sylvester Stallone © FameflynetSylvester Stallone © Fameflynet

Sebagai studio yang berdiri pada tahun 2014, Adam Fogelson sangat membanggakan STX Entertainment. “Kami tidak berpikir bahwa kami ini sama dengan studio film lain yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu,” ujar Fogelson. Dalam kurun waktu tersebut, STX pun sudah merilis empat film, antara lain THE GIFT, SECRET IN THEIR EYES, THE BOY, dan HARDCORE HENRY.

Tahun lalu, melalui film CREED, karier Sylvester Stallone bisa dibilang bangun dari tidurnya. Kembali memerankan tokoh Rocky Balboa, Stallone menjadi nominee aktor pendukung terbaik dalam ajang Golden Globes dan Oscar tahun ini. Ia akhirnya memenangkan Golden Globes.

Sembari menunggu perkembangan proyeknya dengan STX Entertainment, Sylvester Stallone masih disibukkan dengan proyek lainnya, seperti film animasi RATCHET AND CLANK dan ANIMAL CRACKERS, serta dirinya juga dirumorkan terlibat dalam GUARDIAN OF THE GALAXY VOL.2

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING