'BY THE SEA' Ungkap Jika Hubungan Pitt-Jolie Makin Renggang

Jum'at, 07 Agustus 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'BY THE SEA' Ungkap Jika Hubungan Pitt-Jolie Makin Renggang By The Sea/©Plan B Entertainment
Kapanlagi.com - Seperti mimpi buruk yang jadi kenyataan, BY THE SEA 'mengungkap' hubungan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt yang makin renggang dan penuh dengan depresi serta kekerasan. Beberapa bulan silam, santer dikabarkan jika mereka berdua bakal segera berpisah setelah satu dekade bersama. Film ini seolah menjadi sebuah ilustrasi bagaimana renggangnya hubungan mereka berdua.

BY THE SEA mengisahkan cerita seorang dancer, Vanessa (Jolie), yang menikah dengan seorang penulis asal Amerika Serikat, Roland (Pitt). Hubungan pernikahan keduanya berjalan tak akur, hingga memutuskan untuk terbang menuju Prancis untuk liburan.

Mereka memilih sebuah kota kecil di pinggir laut sebagai tempat mereka menetap sementara. Vanessa terlihat begitu depresi dan kurus. Ia begitu emosional sampai harus menampar Roland berkali-kali, bahkan sampai menendangnya dari tempat tidur. Padahal perjalanan ke Prancis ini dimaksudkan sebagai honeymoon yang mungkin bisa menyelamatkan pernikahan mereka.

Jika kedekatan Jolie-Pitt dibuka dengan film MR. & MRS. SMITH di mana mereka berdua sangat mesra ketika menjadi agen mata-mata, jangan berharap keindahan yang sama akan tergambar di film yang disutradarai sendiri oleh Jolie ini. Hanya ada kesuraman dan kehampaan yang terjalin di antara mereka berdua.

Film ini akan dirilis mulai 13 November mendatang. Digarap mulai Agustus tahun lalu, film ini memilih Malta sebagai tempat syutingnya. Film ini digadang-gadang sebagai salah satu calon 'penghuni' awards season awal tahun 2016.

Lama ditunggu, akhirnya BY THE SEA merilis trailer perdananya pada 6 Agustus kemarin. Simak betapa memilukan hubungan rumah tangga Jolie-Pitt. Akankah mereka mampu menyelamatkannya?

Video by: Movieclips Trailers

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING