Captain America Sambut Kedatangan Presiden Obama di Dunia Maya

Rabu, 20 Mei 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Captain America Sambut Kedatangan Presiden Obama di Dunia Maya Captain America - Barack Obama © Istimewa
Kapanlagi.com - Barack Obama akhirnya punya Twitter pribadi (@POTUS). Dunia pun mengucapkan selamat atas kedatangan presiden ke-44 Amerika Serikat ini di dunia maya. Salah satu yang memberi ucapan selamat datang adalah 'sahabat' sang presiden.

'Sahabat' tersebut adalah Captain America. Lewat akun Twitter resmi superhero Marvel, sang Captain menyebut Barack Obama sebagai teman di kehidupan nyata.

"Senang bertemu denganmu di sini, @POTUS! Sahabat di dunia nyata dan sekarang di internet juga," tulis akun tersebut dilengkapi GIF Chris Evans dengan kostum Captain America yang sedang memberi hormat.

Captain America mengucapkan selamat datang kepada Presiden Obama di Twitter © twitter/CaptainAmericaCaptain America mengucapkan selamat datang kepada Presiden Obama di Twitter © twitter/CaptainAmerica

Dalam film, karakter Captain America dan superhero Marvel memang ada hubungan dengan pemerintah Amerika, otomatis mereka kenal dengan sang presiden. Jadi, akun Captain America pun menyambut Obama seakan-akan mereka memang berteman di dunia nyata.

Fans pun banyak yang tertawa dengan tweet akun Captain America ini. Namun tak sedikit pula yang mencibir dengan mengatakan kalau Obama telah merusak sistem militer Amerika sehingga tak seharusnya sang kapten menganggap presiden sebagai teman. Ada-ada saja ya!

Sementara itu Captain America saat ini sedang melakukan syuting film ketiga di Atlanta. CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan tayang Mei tahun depan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING