'CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER' Masuk Tahap Produksi

Rabu, 10 April 2013 12:21 Penulis: Mahardi Eka
'CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER' Masuk Tahap Produksi dok. DigitalSpy
Kapanlagi.com - Film sekuel CAPTAIN AMERICA yang diberi judul THE WINTER SOLDIER telah memasuki masa produksi. Disney baru saja mengumumkan bahwa film yang diproduksi Marvel Studios ini telah melakukan syuting di Los Angeles.

Syuting filmnya dikabarkan juga mengambil lokasi di Cleveland, Ohio, dan Washington DC. Tak hanya kabar di atas, film sekuel ini juga merilis teaser pertama berupa foto sang Kapten Amerika (Chris Evans) dalam tampilan siluet dan membawa perisai, senjata andalannya.

Film kedua ini hadir lebih menjanjikan karena diramaikan pula oleh aktor legenda Hollywood, Robert Redford. Sineas gaek tersebut akan berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D, Alexander Pierce.

Dalam kontinuitas komiknya, Pierce adalah seorang penyelidik yang kemudian alih profesi menjadi agen. Terkadang ia menjadi tangan kanan Nick Fury. Redford pernah mengatakan bahwa karakternya nanti menjadi pimpinan S.H.I.E.L.D. dalam film.

Nama-nama lain yang dikabarkan turut bermain dalam film antara lain Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Hayley Atwell yang hadir kembali sebagai Peggy Carter. Jika tak ada halangan, film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER ini akan dirilis pada 4 April 2014.

 

#Berita pilihan

 

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING