Charlie Hunnam, Pemeran Asli Christian Grey Dalam 'FIFTY SHADES'

Selasa, 17 Februari 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Charlie Hunnam, Pemeran Asli Christian Grey Dalam 'FIFTY SHADES' Charlie Hunnam © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kalau mendengar nama Christian Grey, pasti yang pertama muncul adalah sosok yang memerankannya, Jamie Dornan. Tapi tahu nggak sih kalau pemeran asli dari karakter pengusaha tampan dan punya kelainan seks itu bukanlah sang aktor Irlandia?

Aktor yang awalnya akan memerankan Tuan Grey adalah Charlie Hunnam. Aktor asal Inggris itu yang sempat membuat fans novel Fifty Shades of Grey menunggu aksinya. Namun sayang, mendekati syuting Charlie memutuskan untuk keluar dari proyek film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson ini.

Charlie mundur dengan alasan tak bisa membagi waktu. Sang aktor lebih memilih menyelesaikan serial top Sons of Anarchy daripada syuting untuk FIFTY SHADES OF GREY.

Jamie Dornan, yang menggantikan Charlie Hunnam sebagai Mr Grey © Universal PicturesJamie Dornan, yang menggantikan Charlie Hunnam sebagai Mr Grey © Universal Pictures

Walau Charlie Hunnam mengaku tertarik untuk memerankan Christian Grey, dia memutuskan tak akan bisa berakting sesuai dengan standarnya. Dia bilang akan sulit membagi waktu untuk FIFTY SHADES OF GREY dan Sons Of Anarchy serta promosi untuk film tersebut bersama Dakota Johnson.

Banyak yang kecewa ketika Charlie memutuskan untuk mundur. Protes tersebut terutama dari fans wanita yang menyatakan kalau Charlie adalah sosok yang sempurna untuk berperan sebagai Mr. Grey.

Tapi apapun itu, Jamie Dornan telah menggantikannya. Kini bersama Dakota Johnson, Jamie telah berhasil membuat film ini banyak ditonton orang hanya dalam waktu beberapa hari saja.

(mov/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING